Sukses

Lifestyle

Ayo Nikmati Lezatnya Wisata Kuliner Weekend Ini di Market Museum!

Market Museum kembali digelar, kali ini dengan tema Super Market, menyajikan berbagai macam kuliner yang unik dan lezat. Selain kuliner, Market Museum juga menghadirkan fashion retail, accessories, home decor dan lain-lainnya yang kreatif dan inovatif.

Bertempat di Lippo Mall Kemang Main Lobby & Main Atrium, ada sekitar 50an tenant food and beverage dan 100 lebih tenant apparel dan non apparel. Berikut ini beberapa tenant food and beverage yang bisa kamu coba.

1. Lovester Shack

Foto: copyright vemale.com

Bagi kamu pecinta lobster, kamu harus mencoba Lovester Shack. Disajikan menyerupai hot dog, namun makanan ini tak kalah lezatnya. "Lobster makanan high class dan identik mahal, tetapi kami mencoba mengolahnya dengan ingredient yang bagus jadi masih bisa harganya jauh di bawah itu," ucap Armand sebagai salah satu pemilik kepada Vemale di Market Museum Lippo Mall Kemang Village Jakarta Jumat 20 Mei 2016.

Foto: copyright vemale.com

Dihadirkan dengan 5 menu lobster seperti Shrimp Roll, Crab Roll, Lobster Roll, Crayfish Spaghetti dan Tiger Shrimp Spaghetti. 

Harga dimulai dari Rp 50.000 hingga Rp 120.000,-

2. Pempek Gembrot

Foto: copyright vemale.com

Pempek merupakan makanan yang tak kalah lezatnya, tapi apakah kamu pernah mencoba pempek dengan saus carbonara? Ya, Pempek Gembrot merupakan pempek kekinian, yang menyajikan hidangan pempek yang unik. "Saya mencoba membuat pempek kekinian seperti pempek lenjer yang didalam adonannya ada creamy mushroom dan sausnya carbonara. Saus carbonara ini hanya kami sediakan saat bazar saja," kata Karen sebagai pemilik Pempek Gembrot.

Foto: copyright vemale.com

Selain lenjer, pempek crispy dan pempek adaan yang didalam terdapat cabai rawit. Karen mengatakan bagi penyuka pedas pempek adaan sangat pas untuk dicicip.

Harga Pempek Gembrot di bazar dimulai dari Rp 33.000 sampai Rp 40.000,-

3. Sam Goong

Ingin mencicipi camilan yang tidak biasanya kamu temukan, coba jagung ala Sam Goong. Ya, jagung dengan varian rasa ini patut kamu coba Ladies. Karena biasanya yang kita temukan, jagung rebus atau jagung bakar. Berbeda dengan Sam Goong jagung yang di goreng.

Foto: copyright vemale.com

"Ini jagung manis biasa. Kita ingin membuat sesuatu yang berbeda yaitu jagung goreng, resep kita bikin sendiri. Camilan yang mengenyangkan, dan di Jakarta baru kali ini kita hadirkan, sebelumnya di Surabaya yang selama bazar selalu ramai," ujar Vivian sebagai Owner.

Jagung goreng ini tersedia 5 varian rasa, yang nama menunya seperti sebuah lagu, antara lain rasa Pizza Girl, Cheesera-Sera, Obladi O'Balado, Itsy'Bitsy Spicy dan Corny Island. Harga jagung goreng Sam Goong ini Rp 30.000,-

4. Raindrop Super Dessert

Foto: copyright vemale.com

Makanan yang populer di Jepang kali ini hadir untuk pertama kalinya di Museum Market. Dessert yang terbuat dari air dan agar ini rupanya menarik perhatian pengunjung

"Raindrop udah ada di Jepang tahun 2013 tetapi belum populer. Kemudian 2015 di Korea lalu ke US booming dan sekarang di Indonesia. Memang ciri khas nggak ada rasanya, tapi saya eksperimen lagi bikin teksturnya lagi," pungkas Nora pemilik Raindrop Super Dessert.

Foto: copyright vemale.com

Disajikan dengan memakai topping Kinako Powder yang terbuat dari kacang kedelai dan aneka rasa saus seperti Coffee, Strawberry, Green Tea dan Caramel.

Harga Raindrop ini Rp 30.000,-

5. The Potion Mansion, Magical Drink

Minuman yang unik menyerupai sebuah ramuan hadir juga meramaikan Market Museum. Minuman mocktail ini mengangkat konsep magical.

"Kepikiran sebuah konsep magical dengan seperti properti buku-buku yang terkesan tua, dan kemasan yang seperti ramuan. Rasa-rasa minuman buah ini kami buat sendiri rasa manis dan rasa asem," tutur Mega sebagai Pemilik yang usianya 24 tahun.

Foto: copyright vemale.com

Dalam satu kemasan seharga Rp 45.000 isinya 5 rasa. Yaitu Bluberry (kemakmuran), Leci (health), Strawberry (cinta), Apel (luck) dan Jeruk (Happiness).

Bila kamu ingin menghabiskan weekenda bersama keluarga jangan lupa datang ya ke Market Museum di Lippo Mall Kemang Village dari Jumar 20 Mei hingga Minggu 22 Mei 2016, pukul 10.00 - 22.00 WIB.

(vem/yun/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading