Sukses

Lifestyle

Olga Noskova, Wanita Cantik di Balik Kepopuleran Cake 'Kaca'

Cake tak sekadar hidangan penutup semata. Rasa memang jadi prioritas utama kalau membeli cake. Tapi penampilan cake juga penting karena cake umumnya juga digunakan untuk acara-acara penting seperti pesta ulang tahun, pesta pernikahan, atau kejutan untuk orang tercinta.

Baru-baru ini, ada cake yang sangat populer dan heboh di dunia maya. Cake ini berbeda dari cake yang sudah ada sebelumnya. Tampilan cake ini super mulus seperti dilapisi kaca. Benar-benar terlihat kinclong. Melihatnya saja rasanya jadi tak tega untuk memakannya.

Adalah Olga Noskova, pembuat kue asal Rusia yang jadi sosok di balik kepopuleran cake "kaca" ini. Dilansir dari today.com, teknik yang digunakan Olga adalah teknik "mirror glaze". Teknik ini merupakan tekni asal Perancis yang sebenarnya sudah lama sekali digunakan. Thomas Vaccaro, dekan Baking and Pastry Arts, The Culinary Institute of America memaparkan kalau teknik yang digunakan Olga ini sudah digunakan selama 30 hingga 40 tahun. Jadi sebenarnya bukan hal baru lagi.

Foto: copyright instagram.com/olganoskovaa

Sementara itu Olga sendiri terkejut ketika foto-foto cake kreasinya yang diunggah di akun Instagramnya menarik perhatian hingga ratusan ribu netizen. Akun Instagramnya saja sudah memiliki lebih dari 504 ribu followers.

Foto: copyright instagram.com/olganoskovaa

Melihat cake hasil kreasinya memang bikin kita terpesona, ya Ladies. Rasanya jadi sayang untuk memotong apalagi memakannya. Cake "kaca" ini begitu cantik dan elegan.

Mengetahui cake hasil buatannya populer dan jadi hits di dunia maya, OIga merasa tersanjung dan sangat berterima kasih pada orang-orang yang sudah mengapreasiasi karyanya. Tertarik untuk membuat cake seperti buatan Olga ini?




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading