Sukses

Lifestyle

Ristorante, Makan Pasta Lezat Ala Italia Cepat dan Praktis

Setelah sukses menggelar cooking experience memasak pasta di kota Jakarta dan Bandung beberapa waktu yang lalu, kali ini giliran anak muda kota Surabaya yang mendapatkan kesempatan tersebut untuk menikmati sajian lezat masakan pasta. La Fonte mengajak generasi muda Surabaya agar bisa menikmati masakan Italia, tanpa harus bersusah payah memasak dengan waktu yang lama.

"Setelah hadir di Jakarta dan Bandung yang mendapatkan antusiasme cukup tinggi dari anak-anak muda di kedua kota tersebut. Kami kini hadir di Surabaya sekarang, untuk menjawab kebutuhan anak muda akan makanan siap saji yang berbeda dari biasanya, yaitu pasta. Dengan bahan-bahan asli cita rasa pasta, saus, dan potongan dagingnya, membuat Anda serasa makan pasta asli dari Italia," ucap Akhmad Fhatoni sebagai Commercial Manager saat dihubungi Vemale di kawasan Jakarta, Senin 29 Februari 2016.

Menurutnya, Surabaya dikenal sebagai kota terbesar kedua yang mempunyai wisata kuliner, tentunya membuat anak muda di kota tersebut mempunyai selera makanan modern seperti pasta. Namun terkadang mereka berpikir bahwa bikin pasta itu nggak praktis atau ribet, perlu effort yang besar dan waktu lebih. Oleh karena itu biasanya dibuat oleh orang yang jago masak, seperti ibu atau koki.  

copyright by Vemale.com
Kini masalah tersebut terpecahkan, mereka semakin tahu memasak pasta hanya membutuhkan waktu 4 menit saja. "LaFonte Pronto adalah pasta siap saji, hadir dalam 3 varian, yaitu Spaghetti with bolognese sauce, Spaghetti with mushroom sauce dan Spaghetti with chicken sauce. Praktis dan cocok untuk anak muda yang produktif dan memiliki tingkat mobilitas yang tinggi," tambahnya.

Selain memperkenalkan pasta Italia yang lezat, dengan Ristorante, pop-up Italian resto, memberikan pengalaman makan pasta seperti di Italia, cocok buat anak muda. Di samping anak muda bisa merasakan keaslian LaFonte Pronto, mereka juga bisa merasakan cita rasa asli dari pasta. Ristorante akan mengajak pengunjung untuk merasakan memasak pasta dari bahan-bahan asli yang dibantu oleh chef La Fonte Pronto.

copyright by Vemale.com
Selain itu, pengunjung juga bisa mengikuti photo competition saat memakan La Fonte Pronto di Ristorante, lalu diunggah ke media sosial. Bagi yang menang akan mendapatkan 7 buah iPad Mini.

Pronto Got Talent juga menjadi kegiatan seru yang sayang untuk dilewatkan oleh pengunjung. Beraksi seru di depan video box saat berada di Restorante dan unggah video tersebut ke media sosial.

"Kenikmatan cita rasa asli dan keceriaan adalah harapan utama kami untuk pembukaan Ristorante ini. Kami juga berharap bisa memanjakan para anak muda dengan makanan lezat, genuine dan tentunya cepat," tutupnya.

Penasaran seperti apa rangkaian event tersebut Ladies? Silahkan kunjungi Facebook LaFonte Pronto, untuk cita rasa asli seperti di Italia.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading