Sukses

Lifestyle

Pelesir Ke Jepang, Maia Estianty Cobain Kuliner Super Ekstrim

Salah satu agenda pasti saat pelesir ke luar negeri selain menikmati suasana yang indah adalah dengan mencicipi kuliner khas negara tersebut Ladies. Ini pula yang dilakukan oleh bunda Maia Estianty. Saat ini Maia sedang melakukan perjalanan ke Jepang. Dilansir oleh KapanLagi.com (26/2), Maia mencicipi makanan yang super ekstrim di sana.

Kuliner Jepang memang dikenal dengan bahan-bahan segar bahkan mentah. Beberapa orang memang tak cocok dengan kuliner tersebut bahkan merasa jijik saat akan mengonsumsinya. Namun, kuliner-kuliner tersebut terkandung manfaat yang luar biasa lho bagi tubuh. Lalu makanan apa sih yang dicicipi oleh Maia Estianty?
Foto: copyright instagram/maiaestiantyreal
Di sana Maia ternyata mencicipi Shirako dan Abalone. Well, jenis makanan apakah itu? Shirako merupakan alat kelamin jantan dari ikan. Sepintas wujudnya memang seperti jerohan sapi. Shirako ini merupakan salah satu hidangan yang sangat populer yang disajikan di sushi bar di Jepang. Shirako adalah makanan kaya protein dan bebas lemak.

Abalone sendiri merupakan siput laut yang sering dikonsumsi di beberapa negara barat dan Jepang. Maia mencoba sup dengan Abalone di dalamnya. Wah, jadi penasaran dengan rasa dari kedua rasa makanan tersebut ya? Kalau Ladies sendiri kira-kira berani nggak sih nyobain kuliner-kuliner ekstrim?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading