Sukses

Lifestyle

Cireng Saus Rujak, Menu Andalan Mamaci's Kitchen Malang

Siapa yang suka ngemil? Dari dulu sampai sekarang, jajanan yang ditawarkan di pinggir jalan selalu menggoda mata untuk mencicipinya. Coba lihat pedagang cilok, cireng dan camilan sejenis, tidak ada habisnya. Namun seiring perkembangan kuliner di Indonesia, jajanan SD yang sering dijual sederhana dan seadanya bisa naik kelas menjadi hidangan yang lebih enak dan sehat.

Jika kamu tinggal di Malang dan suka ngemil, wajib banget mencoba Cireng atau Tahu Tuna yang ditawarkan Mamaci's Kitchen. Mamaci's Kitchen adalah sebuah usaha kuliner yang berdiri pada bulan Juli 2015. Mamaci's Kitchen memulai usaha dengan menyediakan berbagai menu untuk keperluan katering. Pemilik Mamaci's Kitchen memang hobi mencicipi semua jenis makanan berbahan dasar tepung sagu/kanji seperti cilok, cireng, pempek, serta cimol.

Foto: Mamaci's Kitchen

Dari yang sekedar hobi, tercetuslah ide untuk membuat jajanan yang mengkombinasikan pempek dan cireng yang kini menjadi menu andalan Mamaci's Kitchen. Sedangkan menu baru Tahu Tuna dibuat setelah seriring jalannya waktu dan menjadi varian baru jajanan yang dijual Mamaci's Kitchen. Menu baru ini adalah kombinasi Tahu dan Filled Tuna Fresh.

Review Vemale.com

Di musim hujan seperti sekarang ini, daripada kamu galau, lebih baik kunjungi salah satu gerai Mamaci's Kitchen di Malang. Makan Cireng atau Tahu Tuna hangat dengan siraman saus rujak dijamin bikin happy lagi. Tim Vemale sudah mencicipi dua menu andalan Mamaci's Kitchen. Cireng yang disiram saus rujak memiliki rasa unik yang enak. Cirengnya tidak alot dan saus rujaknya memberi rasa asam manis yang oke banget. Cireng yang disiram saus keju juga enak banget, cocok buat kamu yang lebih suka rasa gurih. Tahu Tuna yang disiram saus rujak tidak kalah enak. Tahu Tunanya sendiri sudah enak, gurih, tunanya berasa banget.

Foto: Mamaci's Kitchen

Biasanya, Cireng atau Tahu Tuna lebih enak dinikmati hangat. Pemilik Mamaci's Kitchen sepertinya paham kalau lapar dan keinginan ngemil bisa datang kapan saja. Karena itu, Mamaci's Kitchen juga menjual Cireng dan Tahu Tuna yang masih mentah, spesial kalau kamu mau ngemil di jam berapapun tanpa repot keluar rumah. Tenang saja, sausnya sudah disediakan, jadi kamu tinggal goreng, angkat, siram saus, lalu nyam-nyam.. cocok buat cemilan saat nonton drama atau film di rumah.

Dimana Lokasi Mamaci's Kithen?

Saat ini Mamaci's Kitchen memiliki beberapa cabang di kota Malang. Cabang pertama ada di jalan Jakarta (di depan Pujasera Bambu), yang kedua berlokasi di jalan Sukarno Hatta (di area parkir Islamic Boutique Spa), sedangkan yang ketiga ada di daerah kampus ITN yakni ruko Sigura-Gura 35 C.

Foto: Mamaci's Kitchen

Tak hanya membuka beberapa cabang saja, produk Mamaci's Kitchen juga bisa dijumpai di cafe ternama seperti BunchBead di jalan Retawu No 4, DW Coffe di jalan Bogor No 11, serta KL Ekspress di jalan Puncak Tidar Blok H No 4. Banyak banget kan? Bisa kamu datangi yang paling dekat dengan tempat tinggalmu. Yuk cobain, nostalgia jajanan SD dengan citarasa yang lebih enak dan mantap.

Harga:

  • Cireng ukuran medium: 10K
  • Cireng ukuran large: 15K
  • Tahu Tuna ukuran medium: 10K
  • Tahu Tuna ukuran large: 12K

Jangan lupa follow Official Account Instagram:

  • @MamacisKitchenOfficial (Induk official)
  • @Mamacis_Cireng (Cabang Jalan Jakarta, Malang)
  • @Mamacis_Suhat (Cabang Ruko Suhat, Malang)
  • @Maamcis_ITN (Cabang di daerah ITN, Malang)

Mamaci's Kitchen juga menerima delivery order di nomor sebagai berikut:

  • 081233966670 ( Mamacis Kitchen Official )
  • 081249055452 (Mamaci's Kitchen Suhat)
(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading