Sukses

Lifestyle

Barbeque Chicken Bun, Menu Terbaru Tim Ho Wan Yang Super Lezat

Sukses dengan cabang pertamanya di Pantai Indah Kapuk, kini restoran dim sum original Hong Kong, Tim Ho Wan, kembali membuka gerai keduanya di Grand Indonesia. Menandai dibukanya gerai terbaru, Tim Ho Wan pun meluncurkan menu terbaru dalam hidangan utamanya, yakni Barbeque Chicken Bun atau Roti Manis Bakar dengan Ayam Barbekyu.

Barbeque Chicken Bun yang hadir di gerai terbaru restoran dim sum ini melengkapi menu-menu istimewa yang telah ada sebelumnya. Michael Goh sebagai Pemrakarsa Tim Ho Wan di Indonesia mengatakan Barbeque Chicken Bun merupakan menu yang sudah dinanti-nantikan oleh penggemarnya.

Foto dok. Vemale.com

"Ini merupakan hidangan utama terbaru yang dikreasikan pertama kali di Indonesia dan belum ada di seluruh gerai Tim Ho Wan lainnya di mancanegara," ucap Michael di kawasan Jakarta Selasa 2 Februari 2016.

Lebih lanjut, ia juga menjelaskan bahwa hal lain yang juga istimewa adalah seluruh menu yang dihadirkan di gerai baru ini adalah No Pork Menu, atau menu bebas daging babi, yang dikreasikan untuk menjawab keinginan para pelanggan setia, agar dapat mencoba seluruh hidangan yang ada.

Foto dok. Vemale.com

"Kami juga menyajikan menu nasi dan mie baru, antara lain Yang Chow Fried Rice, Beef Brisket & Tandon Noodle serta Wonton Noodle Soup," jelasnya.

Menurutnya, selain disiapkan dengan bahan-bahan segar dan bekualitas, menu yang disuguhkan di Tim Ho Wan pun diracik sedemikian rupa hingga menghadirkan cita rasa yang pasti menggugah selera makan Anda. Gerai yang memiliki luas 315 meter persegi dan berkapasitas hingga 105 kursi ini menawarkan 24 hidangan No Pork. Menu dengan sejumlah kreasi baru seperti Sayap Ayam Goreng Saus Udang, Pangsit Goreng Isi Sayur, Pangsit Bayam Bawang Putih dan Nasi Ayam Jamur juga turut meramaikan deret menu yang menggugah selera di restoran Hong Kong ini.

"Bukan hanya bahan-bahannya yang baru, tetapi bentuknya pun dikreasikan baru, misalnya bentuk hakaw bulat, dimsum sayuran, dan sebagainya. Tim Ho Wan juga memperhatikan estetika bentuk sajian demi kesenangan pelanggan," tambah Sambhada dalam kesempatan yang sama.

Harga makanan di restoran ini cukup ekonomis, dimulai dari Rp. 28.800,-  hingga  Rp. 58.800,-, sedangkan minumannya dibanderol mulai Rp. 11.800,- hingga Rp. 22.800,-. Tim Ho Wan buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00 wib. Gerai kedua Tim Ho Wan berada di Grand Indonesia, West Mall, Lower Ground.

(vem/yun/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading