Sukses

Lifestyle

Unik Tapi Tetap Nyaman, Vermont Restaurant Hadir Dengan Konsep Interior Ala Zaman Gipsy

Dengan potensi bisnis kuliner yang kini sedang berkembang pesat di Indonesia, saat ini, banyak rumah makan, cafe sampai restoran yang menawarkan berbagai menu pilihan makanan dan konsep bangunan serta interior yang unik atau pemandangan yang mempesona untuk menarik hati para pengunjung. Salah satu daerah di Indonesia yang terkenal dengan berbagai suguhan wisata kulinernya adalah Bandung, Jawa Barat.

Foto dok. Vemale.com

Saat berkunjung ke jalan Kalangsari, Bandung, Anda akan menjumpai sebuah bangunan kaca yang berdiri megah, menghiasi sepanjang jalan tersebut. Yup, Vermont Restaurant. Didirikan sejak 25 Agustus 2015 lalu, restoran ini hadir dengan konsep ala zaman gipsy tahun 1890. Interior bangunan restoran ini terlihat khas dan unik dengan menonjolkan bahan baku baja dan kaca serta ornamen lampu gantung yang disusun secara apik.

"Vermont baru 6 bulan berdiri, grand openingnya baru dilakukan tanggal 20 November lalu. Vermont mengusung konsep dari zaman gipsy tahun 1890, yang menonjolkan bangunan interior kaca dan baja. Konsep ini diperkuat dengan lampu-lampu besar yang digantung. Sementara untuk pilihan bahan baku meja dan kursi, lebih ke kayu," ungkap Asep Triana, Supervisor Vermont, kepada Vemale di Bandung Jawa Barat Selasa, 26 Januari 2016.

Foto dok. Vemale.com

Menu makanan yang disajikan di Vermont terfokus pada menu-menu Eropa dan Itali, seperti Bistik, Pizza dan Spagheti. Tapi, jika pengunjung menginginkan cita rasa Indonesia, Vermont pun menghadirkan menu makanan Indonesia. "Yang spesial dari menu-menu yang kami tawarkan di Vermont adalah taste dari makanannya itu sendiri. Menu spesial kami adalah 'Prime Meltiq Tenderloin.' Selain itu, ada juga sajian steak lainnya, yaitu ikan salmon, yang banyak menjadi juara bagi para pengunjung," terangnya.

Restoran yang memiliki kapasitas kursi 150 orang ini, terdiri dari dua ruangan, indoor (no smoking area) dan outdoor (smoking area). Vermont tidak menjual minuman beralkohol, tetapi tetap disediakan moktail yang disuguhkan dengan konsep fine dining family resto.

Foto dok. Vemale.com

Harga makanan di Vermont dimulai dari Rp. 50.000 hingga Rp 200.000,-. Restoran ini buka setiap hari dari pukul 08.00 - 23.00 wib. "Selama Weekend, biasanya di Vermont suka waiting list ya, jadi kalau mau datang ke sini pas weekend, lebih baik reservasi terlebih dahulu," tutup Asep.

Nah, Ladies bila Anda berkunjung ke Bandung dan mencari tempat makan yang kece, langsung saja datang ke Vermont di jalan Karangsari nomor 10 Bandung, Jawa Barat.

(vem/yun/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading