Sukses

Lifestyle

Rayakan Tahun Baru Imlek 2016 Sambil Nikmati Sajian Khas Chinese Food di The Ritz-Carlton

Memasuki bulan Februari 2016, suasana meriahnya perayaan Tahun Baru Cina sudah mulai terasa, dan bagi Anda yang merayakan, tentu Anda ingin merayakan Tahun baru Imlek kali ini dengan cara yang spesial bukan? Tidak perlu bingung, karena kami sudah menyiapkan opsi jawaban yang cocok untuk Anda. Yap.

The Ritz-Carlton Jakarta menyajikan menu-menu lezat untuk acara tahunan yang selalu ditunggu-tunggu ini dengan istimewa. Perayaan malam Tahun Baru Imlek akan lebih sempurna dengan dimanjakan sajian spesial masakan khas Cina dengan resep premium di The Ritz-Carlton Jakarta.

"Malam perayaan Tahun Baru Cina merupakan momen yang ditunggu-tunggu untuk berkumpul bersama keluarga. Tepat di tanggal 7 Februari malam, selebrasi malam Tahun Baru Imlek akan lebih sempurna sambil dimanjakan dengan sajian spesial," tutur Irmadini Soekamto sebagai Assistant Marketing Communications Manager di The Ritz-Carlton Mega Kuningan Jakarta Selatan, Sabtu, 23 Januari 2016.

Foto dok. Vemale.com/Kepiting Soka dan Nasi Goreng Pecinan

Untuk sajian prasmanan (buffet spesial), Chef Dodiek Triwandaya di Asia Restaurant akan memperkenalkan sajian Cina mewah dengan gabungan resep tradisional Cina dan tentunya sentuhan modern yang lezat dan cocok dengan selera kuliner Anda.

Foto dok. Vemale.com/Lontong Cap Gomeh

Sajian ini meliputi Kepiting Soka Goreng dan Nasi Goreng Pecinan; menu klasik seperti Lontong Cap Gomeh, dan Tim Ikan Seabass dengan Saus Kecap Superior serta masih banyak lagi menu khas Cina yang lezat.

Foto dok. Vemale.com/ Tim Ikan Seabass

Selain menikmati hidangan, Anda juga dapat menyaksikan atraksi Barongsai saat memasuki lobi The Ritz-Carlton. Hal ini akan memberikan Andasensasi atmosfir budaya tradisional Cina yang akan membuat malam Tahun Baru Imlek semakin terasa. Tak ketinggalan hiburan musik dengan unsur budaya Cina juga ditampilkan.

"Kemudian, Anda akan dituntun untuk menikmati Yee Shang toss yaitu tradisi unik di mana bahan-bahan makanan Cina yang berwarna-warni akan dilempar beramai-ramai sebagai simbol keberuntungan," tambahnya.

untuk dapat menikmati semua kemewahan dan kemeriahan malam Tahun Baru Imlek ini, Anda cukup menyiapkan uang sejumlah Rp. 688.000++ per orang dan Anda akan dapat menikmati sajian prasmanan (all you can eat) termasuk pula minuman ice tea atau lemon tea, soft drinks dan jus buah, pada tanggal 7 Februari 2016.

"Selain menu yang telah disebutkan, terdapat menu lain seperti dim sum, sushi dan sashimi, sajian makanan Indonesia dan makanan khas negara barat pun juga ada," tutup Irmadini.

(vem/yun/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading