Sukses

Lifestyle

Restoran Scusa, Menyajikan Sajian Khas Kuliner Italia Yang Memanjakan Lidah Pengunjungnya

Hotel InterContinental Jakarta MidPlaza, menyediakan restoran Scusa, yang menawarkan konsep unik untuk memanjakan para pengunjungnya. Pada bulan Januari 2016, Scusa menggelar promosi yang bertemakan Eately. Promosi tersebut dimulai pada tanggal 4 Januari 2016 dengan menampilkan menu makan malam yang merepresentasikan sajian khas kuliner Italia yang dibagi berdasarkan regional atau daerah di Italia.

Region atau daerah tersebut yakni Lombardy, Tuscany, dan Liguria. Ditampilkan dengan dekorasi bendera regional yang dipasang di Scusa. "Para tamu akan dibawa dalam sebuah perjalanan kuliner yang terinspirasi oleh daerah di Italia tersebut. Promosi ini dimulai dengan menyajikan sajian khas Lombardy pada bulan January, Tuscany di bulan February, serta Liguria di bulan Maret," kata Marcello kepada Vemale di kawasan Jakarta, Sabtu 16 Januari 2016.

Untuk sajian khas Lombardy, Scusa menghidangkan sajian unggulanya berupa Ravioli di zucca al burro e salvia, Risotto radicchio e taleggio, dan Brasato di manzo ai funghi. Sedangkan sajian Tuscany, menu andalan yang disajikan Scusa ialah Bisteccaalla fiorentina, Zuccotto con gelato al cioccolato e fragile, Gnudicon crema di pepperoni.

Sementara itu untuk kuliner khas regional Liguria adalah Cappon Magro, Pansotti liguri, dan Dentice alla ligure. Dalam promosi Eately ini, tamu dapat memilih sajian berupa a la carte ataupun 3 course set menu.

"Pengunjung dapat menikmati sajian a la carte di promo Eately ini dengan harga mulai dari Rp.48.000++. Sementara untuk sajian 3 course set menu dapat dinikmati dengan harga Rp.295.000++ per orang, sudah termasuk fine water dari Acqua Panna atau San Pellegrino," jelasnya.

Scusa mengombinasikan restoran dengan 3 ruang makan pribadi di lantai kedua dari restoran. Sementara di lantai pertama merupakan perpaduan dari bar, lounge, dan restoran dengan kapasitas kursi 92 orang. Perpaduan interior yang eksklusif dan hangat, membuat Scusa menjadi tempat yang tepat untuk para pebisnis untuk bersantap makan siang, mengadakan rapat sambil menikmati makan siang mereka, ataupun menikmati makan malam romantis bersama dengan pasangan.

(vem/yun/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading