Sukses

Lifestyle

Stroberi Berbalut Cokelat-Teh Hijau, Wah Penampilannya Sungguh Memikat

Pernah membayangkan apa jadinya kalau buah stroberi dibalut cokelat dengan campuran teh hijau? Hmm... sepertinya lezat ya. Dan ternyata kudapan seperti ini memang ada di dunia nyata. Tepatnya dibuat oleh perusahaan teh di Jepang, Itohkyuemon.

Itohkyuemon didirikan tahun 1832 di Kyoto. Dilansir dari dramafever.com, Itohkyuemon membuat produk berbahan teh yang unik. Namanya Ochame (yang artinya stroberi teh). Jadi, kudapan ini dibuat dari dua jenis teh hijau. Pertama dengan okoicha, teh yang lebih hitam dan kuat. Kedua dengan jousucha, jenis teh yang lebih ringan.

Foto: copyright dramafever.com

Kedua jenis bubuk teh itu dicampur jadi satu. Kemudian dicampur dengan cokelat putih yang manis. Setelah itu dibalutkan ke buah stroberi. Maka, jadilah ochame yang terlihat sangat menggoda selera. Melihat penampakannya saja sudah bikin penasaran, ya Ladies. Sayangnya, kudapan ini hanya bisa dibeli online dan tak melayani pengiriman luar negeri.

Itohkyuemon sudah dikenal sebagai perusahaan dengan kualitas produk berbahan dasar teh yang sangat terkenal. Perusahaan ini sendiri berlokasi di Uji, lokasi yang dikenal dengan kualitas daun teh hijau terbaik di Jepang.

Di Indonesia sendiri, ada nggak ya produk seperti ini? Rasanya pasti unik, perpaduan buah stroberi yang asam manis dengan cokelat dan teh hijau beraroma khas. Jadi penasaran ingin coba mencicipinya nih.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading