Sukses

Lifestyle

So Cute, Sentuhan Tangan Seniman Ini Membuat Karakter Disney Jadi Menggugah Selera

Karakter-karakter Disney telah menemani hari-hari kita sejak kecil hingga dewasa. Sebut saja nama Mickey, Minnie, Donal Bebek, si putri duyung cantik Mermaid hingga Rapunzel. Apakah kamu masih ingat dengan karakter lain yang selalu setia menemani pemeran-pemeran utama dalam ceritanya, Ladies?

Yup, Pluto, si anjing lucu peliharaan Mickey atau Flounder yang setia pada Mermaid, menempati hati tersendiri bagi penggemarnya. Karakter-karakter binatang peliharaan Disney ini rupanya menarik perhatian seorang desainer grafis bernama Erin Jang. Baru-baru ini, kreativitas Erin Jang membuat netizen terkagum-kagum. Berbekal bahan-bahan makanan, Jang membuat koleksi food art hewan-hewan peliharaan dari serial Disney.

Di tangan dingin desainer asal New York ini, Pluto, Marie dari film The Aristocats ataupun Pascal dari film Tangled dibuat dengan sangat detil menggunakan roti hot dog, gula kapas ataupun susunan sayur-sayuran.

Hasil karya Jang bikin gemas yang melihatnya. Kamu pun bisa membuatnya, Ladies, dengan bahan makanan yang ada di dapurmu. Bentuk-bentuk menarik seperti yang dibuat Jang akan menambah nafsu makan anak-anak dan juga unik sebagai pemanis bento. Penasaran seperti apa hasil karya Jang? Yuk simak dalam galeri foto yang kami kutip dari designtaxi.com berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading