Sukses

Lifestyle

Super Cute! Teh Celup Ikan Ini Bakal Berenang Manja di Cangkirmu

Jangan ngaku penggemar teh kalau belum nyobain teh yang satu ini Ladies. Berbagai macam teh memang banyak sekali beredar di pasaran. Macam-macam rasa dan aroma ditawarkan oleh para produsen teh. Namun, teh yang satu ini sedikit berbeda Ladies. Produsen teh yang satu ini berhasil membuat inovasi baru dalam menikmati teh.
Foto: copyright buzzfeed.com
Dilansir oleh buzzfeed.com, Charm Villa, produsen teh asal Taiwan memproduksi teh celup dengan bentuk kantong seperti ikan mas. Wah, super unik ya! Teh ini awalnya hanya beredar di Taiwan saja, namun kini sudah tersedia di seluruh dunia. Produk ini bisa dibeli secara online.
Foto: copyright buzzfeed.com
Teh dengan bentuk yang unik ini juga tersedia dalam empat rasa yakni ruby black, ose oolong, jin yuan, dan oriental beauty. Sebelum diseduh dengan air panas, teh ini tampak seperti kantong teh biasa, namun setelah kamu menyeduhnya maka kamu akan melihat ikan mas yang berenang di cangkirmu Ladies.
Foto: copyright buzzfeed.com
Namun sayangnya teh ini dibanderol dengan harga yang cukup menguras kantong Ladies. Di situs Amazon, teh ini dijual dengan harga $79.99 atau sekitar Rp. 1.100.000,- per kotaknya. Satu kotak berisi 12 kantong teh. Teh ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal karena produksinya masih sangat terbatas.
Foto: copyright buzzfeed.com
Well, tertarik mencicipinya nggak sih?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading