Sukses

Lifestyle

Marshmallow Bentuk Kucing Isi Cokelat Super Yummy, Instagram-able Banget..

Ladies, apakah kamu merupakan seorang yang suka dengan marshmallow? Rasa marshmallow yang manis, teksturnya yang kenyal dan empuk, siapa sih yang bisa nolak kenikmatan darinya? Jika marshmallow yang selama ini kita kenal biasanya bentuknya biasa-biasa saja, kali ini, di Jepang ada marshmallow dengan bentuk sangat unik, lucu dan menggemaskan lho.

Yap, di Jepang, salah satu perusahaan telah menciptakan marshmallow yang unik dan lucu berbentuk kepala kucing. Sudah bisa membayangkan bagaimana lucunya marshmallow ini bukan? Kalau belum bisa membayangkan, ini nih saya kasih fotonya. :D

Photo: Copyright metro.co.uk

Tak hanya lucu dan menggemaskan dengan bentuknya seperti kepala kucing, marshmallow ini juga sangat lezat dan menggugah selera. Bagaimana nggak lezat, marshmallow yang diberi nama Nyarshmallow ini memiliki isian cokelat leleh di dalamnya. Dikutip dari laman metro.co.uk, nama Nyarshmallow sendiri dibuat dari kata Nyan (suara kucing) dan marshmallow. Hehe, sangat menarik ya.

Photo: Copyright metro.co.uk

Adapun versi dari Nyarshmallow ada 12 versi alias 12 kepala kucing. Dari 12 versi ini, terdiri dari beragam warna mulai dari warna putih, warna abu-abu dan warna hitam. Beberapa lagi juga dibuat dengan kombinasi warna yang manis seperti putih dan oranye, abu-abu dan putih dan masih banyak lagi.

Photo: Copyright metro.co.uk

Oh iya sampai lupa, untuk perusahaan yang menciptakan marshmallow ialah perusahaan retailer asal Jepang bernama Fellisimo. Untuk mendapatkan marshmallow super menggemaskan berisi cokelat leleh ini, uang yang harus kita keluarkan adalah £14 atau sekitar 300 ribu rupiah.

Photo: Copyright metro.co.uk

Wah, menarik ya Ladies. Kira-kira, kapan ya di Indonesia ada marshmallow yang super lucu dan menggemaskan seperti ini?



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading