Sukses

Lifestyle

Mau Sarapan Bubur? Nih Jagonya Bubur Ayam Kampung...

Sebagian orang sering banget menyepelekan sarapan pagi. Apakah kamu salah satunya? Padahal sarapan adalah salah satu waktu makan utama yang sangat penting, lho. Pasalnya menu sarapan pagi akan menentukan energi dan produktivitasmu sepanjang hari.

Jadi, sudah siap menu sarapan apa pagi ini? Kalau mau yang enak, lezat dan juga praktis jatuhkan pilihan pada BUBURIA, si jagonya bubur ayam kampung. BUBURIA sangat paham dengan selera orang Indonesia yang suka makan bubur ayam kampung saat sarapan. Rasanya lezat dan cara membuatnya yang praktis, bikin siapa saja tak akan melewatkan sarapan paginya lagi. Penasaran dengan bubur yang satu ini, nih penampakannya...

Nikmatnya BUBURIA untuk temani harimu.

Hmm, semakin tergoda? BUBURIA tersedia dalam 3 jenis kemasan, yaitu sachet, cup plastik, dan BUBURIA Spesial dalam kemasan cup kertas dengan tambahan topping Jamur, Baso, dan Keju. Mau tahu cara membuatnya?

Cara membuat BUBURIA, gampang banget!

Pertama, campur semua bahan yang ada dalam kemasan pada mangkuk. Lalu, seduh dengan 1 gelas air panas atau sesuai selera, aduk sampai rata. Jangan terburu tergoda dengan aromanya yang gurih, tunggu dulu selama 3 menit hingga mengental. Tambahkan kecap manis dan sambal yang terbuat dari cabai asli lalu taburkan kacang kedelai goreng, kerupuk dan bawang goreng. Viola, jadi deh Bubur Ayam Kampung favoritmu!

Kini sarapan pagi makin nikmat semenjak ada BUBURIA. Buburnya yang hangat, lembut dan lezat ini  bisa menjadi andalan siapa saja yang ingin tetap sarapan sehat biar pun hanya dalam waktu yang singkat. Rasanya yang lezat dan ayam banget,  bikin BUBURIA jadi jagonya bubur ayam kampung! Untuk info lebih lengkap tentang BUBURIA, cari tahu di sini yuk!

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading