Sukses

Lifestyle

Dengan Cetakan Ini, Kamu Bisa Bikin Kukis Menyerupai Wajahmu Lho

Bagi orang-orang yang doyan narsis, rasanya sehari belum komplit kalau tidak selfie, bukan? Nah, buat mereka yang tak puas hanya dengan mengabadikan foto diri, mungkin benda yang satu ini bisa memuaskan hasrat narsisnya.

Yup, dilansir oleh huffingtonpost.com, sebuah toko online bernama Copypastry menawarkan cetakan kukis yang unik. Jika biasanya cetakan kukis berbentuk hewan, huruf atau motif-motif standar, kali ini Copypastry bisa membuatkan khusus dengan pola foto selfiemu lho.

Foto: copyright designtaxi.com

Dibuat dari bahan plastik, cetakan kukis lucu ini bisa dipesan dengan harga $38,59 atau sekitar Rp. 530 ribu untuk bentuk logo. Sementara itu jika kamu pengen mengabadikan fotomu dengan pacar dalam bentuk cetakan kukis, siap-siap merogoh kocek cukup dalam ya, karena dijual dengan harga $71.67 atau sekitar Rp. 985 ribu.

Buat kamu yang doyan bikin kue dan ingin mengkoleksi benda-benda yang unik, cetakan kukis yang satu ini bisa jadi pilihan. Bayangkan jika kamu menghadiahi orang tersayangmu sekotak kukis buatanmu sendiri dengan bentuk menyerupai selfie wajahnya, pasti bakal surprise deh! Tertarik memilikinya, Ladies?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading