Sukses

Lifestyle

Zenbu House of Mozaru, Kolaborasi Menu Jepang & Western Super Lezat

Bila Anda ingin menikmati masakan Jepang, dengan banyaknya pilihan menu yang di mix, rasa enak dan harga terjangkau Vemale punya jawabannya. Zenbu House of Mozar. Tempat ini merupakan restoran berkelas yang ada di Plaza Indonesia. Kata Zenbu itu sendiri artinya kelengkapan.

Dengan sedikit sentuhan Jepang yaitu ornamen kayu, namun di desain dengan pemilihan warna putih terkesan minimalis modern, Zenbu House of Mozaru berhasil memberikan kesan yang berbeda. Zenbu House of Mozaru kini sudah memiliki tujuh cabang di Jakarta dan luar Jakarta. Salah satu keunikan dari restoran ini adalah menu makanan Western dan Jepang dikolaborasikan sehingga menghasilkan rasa yang lezat.

Operational Manager Zenbu, Maryadi, menjelaskan bahwa Zenbu merupakan brand lokal dan rasa makanannya sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia, sehingga banyak menu yang di mix untuk menghasilkan rasa yang pas.

copyright by Zenbu House of Mozaru

"Jepang sendiri kan sebenarnya makanannya tidak terlalu kaya akan rasa, makanya banyak menu yang kita mix, seperti Mozaru, yang merupakan menu andalan kita," ucap Maryadi kepada Vemale di Plaza Indonesia Jakarta Pusat Sabtu 21 November 2015.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, Mozaru sendiri adalah hidangan nasi dengan pilihan berbagai topping, kemudian dilumuri keju dan dipanggang, dan Mozaru merupakan menu Western.

"Pengunjung bisa custom Mozaru sesuai keinginannya. Mozaru sengaja disajikan dengan berbagai bahan makanan khas Jepang, seperti katsu, nasi Jepang, hingga unagi," terangnya.

copyright by Vemale.com

"Selain Mozaru, Zenbu juga menyediakan hidangan lain, yaitu Sushi, Teppanyaki, Donburi, Ramen, Omurice, Udon hingga Pasta," tambah Maryadi.

Minuman yang ada di Zenbu berbagai macam jenis shakes seperti Green Tea dan Ogura Shakes. Dan untuk hidangan penutup, tersedia Choco Banana Parfait dengan dua scoop es krim cokelat serta ada potong pisang sebagai hidangan penutup yang lezat.

"Kita ingin menyajikan berbagai makanan dan minuman, kalau bisa one stop shopping. Saat datang ke Zenbu, gak usah ke mana-mana lagi, karena item kita pun sudah banyak, bahkan ada lebih dari 300 menu di Zenbu," tutupnya.

copyright by Vemale.com

Untuk harga makanan dan minuman dimulai dari Rp 20.000 hingga Rp 200.000,00. Nah Ladies, daripada penasaran langsung saja datang ke Zenbu House of Mozaru di Plaza Indonesia Jakarta Pusat ya!

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading