Sukses

Lifestyle

Cascades Restaurant Menerima Penghargaan Best Fine Dining Restaurant di Bali

Satu lagi penghargaan dunia kuliner yang membuat kita semua bangga. Cascades Restaurant menerima penghargaan sebagai Best Fine Dining Restaurant di Bali oleh NOW! Bali Magazine pada hari Jumat, 2 Oktober 2015.

"Kami sangat bangga karena telah menerima penghargaan ini. Sebagai informasi tambahan, Cascades Restaurant berhasil mengungguli semua restoran yang menyajikan fine dining di Bali. Hal ini sangat membanggakan karena penilaian kualitas produk dan pelayanan untuk konsumen sangat tinggi, terlebih di Bali," ujar Executive Chef Nic Vanderbeeken.

Chef Nic sendiri memiliki bakat dan pengalaman luar biasa untuk pengolahan dan penyajian makanan di Cascades Restaurant, dia bekerja keras untuk memberikan hasil terbaik pada menu fine dining yang disajikan.

Bali Best Restaurant, Bar & Cafe Awards

Acara ini diadakan setiap tahun oleh NOW! Bali yang akan memberikan penghargaan restoran terbaik di Bali melalui suara publik. Dan tahun ini sungguh luar biasa, 350.000 terlibat di dalam acara ini. Sebanyak 150 restoran berpartisipasi dan berlomba mendapatkan 20 kategori penghargaan. Sebagai satu-satunya penghargaan yang mencakup semua bidang kategori di Bali, NOW! Bali memberikan referensi terbaik untuk penyajian makanan dan menu-menu di pulau tersebut.

Foto copyright Cascades

Chef Nic Vanderbeeken

Sekarang kita berkenalan dengan Chef Nic Vanderbeeken. Beliau sudah 16 tahun memiliki pengalaman kerja dan membangun restoran di Perancis, Belanda, Belgia dan sekarang di Bali. Pengalaman tersebut membawanya pada tingkat penguasaan teknik dan pengolahan rasa yang mengagumkan dalam Viceroy Bali’s award winning restaurant.

Foto copyright Cascades

Chef Nic Vanderbeeken memulai karirnya saat berusia masih muda dan telah memiliki pengalaman di Michelin Star Chez Bru. Nic mempelajari dasar-dasar memasak dari koki terkenal di seluruh dunia. Hasrat dan kreativitas membawa Nic pada posisi atas sebagai sous chef di beberapa restoran Michelin.

Cascades Restaurant

Jika Anda ingin menikmati sajian menu di Cascades, letaknya hanya 5 menit dari pusat Ubud. Posisinya berada di bukit yang menghadap valley of the king. Selain memberikan pengalaman menikmati sajian lezat, Anda akan dibawa pada pengalaman menikmati pemandangan tropis sambil menikmati menu makanan dan wine.

Sebagai restoran mewah dengan pengaruh Eropa dan Asia, Cascades menyajikan hidangan yang berani, unik dan sempurna untuk merayakan makan malam romantis. Anda akan dimanjakan dengan atap jerami khas Bali, juga ruang santai untuk makan siang dan menikmati sajian koktail sore. Anda juga bisa menikmati pertunjukan musik live dan tari Bali setiap minggu. Anda akan menikmati sensasi luar biasa di restoran ini.

Foto copyright Cascades

Foto copyright Cascades

Cascades dimiliki dan dikelola oleh keluarga Australia. Cascades menyajikan hidangan dari bahan-bahan terbaik di seluruh dunia, mulai dari daging sapi Wagyu Australia, lobster Kanada dan fois gras dari Perancis.

Beberapa penghargaan yang telah diterima:

  • Award of Excellence 2007 by Wine Spectator USA
  • Indonesia’s Best Restaurant from 2007 to 2010 by American Express & Indonesia Tatler
  • Best European Restaurant 2014 by NOW! Bali magazine

Jam operasional

Makan siang: 11:00 – 17:00

Makan malam: 18:00 – 22.00

Untuk informasi lebih lengkap, silakan hubungi:

Andika Pratama

Public Relations Manager

pr@viceroybali.com

www.cascadesbali.com

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading