Sukses

Lifestyle

Jangan Lewatkan Sarapan, Bubur Ini Bisa Bikin Kamu Ceria Lho!

Rutinitas yang padat menuntutmu untuk terus sigap dipacu waktu. Pagi hari yang indah sering terlewatkan karena harus mempersiapkan segala keperluan. Sarapan pun sering terlewatkan, padahal energimu sepanjang hari ditentukan oleh menu sarapan yang disantap.

Kini kamu tak perlu lagi menahan lapar hingga jam makan siang. Sarapan praktis super cepat bisa didapatkan dengan mudah. Sarapan paling enak memang dengan bubur ayam yang hangat dan lezat. Bukan bubur biasa, menu bubur berikut ini bahkan bisa bikin kamu ceria, lho!

Melihat rutinitas kaum urban dan masyarakat yang selalu diburu waktu, menginspirasi BUBURIA untuk menciptakan produk yang cepat, praktis dan lezat disajikan. Buburia adalah bubur instan dari Indofood yang menawarkan sarapan penuh kelezatan hanya dalam waktu yang singkat.

Memiliki rasa yang pasti disukai oleh kebanyakan masyarakat Indonesia, BUBURIA rasa Ayam Kampung ini sangatlah menggoda. Bubur instan ini bisa dinikmati kapan aja, karena cara membuatnya yang gampang banget dan semua bahan sudah ada di dalam kemasannya.

BUBURIA tersedia dalam 3 jenis kemasan, yaitu sachet, cup plastik, dan BUBURIA Spesial dalam kemasan cup kertas dengan tambahan topping JBK (Jamur, Baso, dan Keju). Hmm, terdengar sangat menggoda, bukan?

Cara membuatnya sangatlah mudah yakni campur bubur dan bahan bumbu yang ada dalam kemasan, seduh dengan air panas lalu aduk sampai rata tunggu selama 3 menit. Tambahkan kecap manis dan sambal yang dibuat dengan cabai asli  sesuai selera, kemudian aduk. Taburkan kacang kedelai goreng, kerupuk dan bawang goreng, jadi deh Bubur Ayam Kampung favoritmu.

Disajikan saat masih hangat, Buburia memang jagonya Bubur Ayam Kampung. Kini kamu tidak perlu lagi nggak punya waktu untuk sarapan pagi. BUBURIA sudah menjawab kebutuhan sarapan pagi  yang lezat, cepat dan juga praktis. Untuk tahu lebih banyak tentang BUBURIA bisa cari tahu di sini ya.

Gimana, BUBURIA bikin kamu ceria kan?

 

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading