Sukses

Lifestyle

Tanpa Mesin, Koki Ini Membuat Pasta Handmade Super Detil dan Kreatif

Ladies, siapa di sini yang doyan makan pasta? Saya juga doyan makan mac and cheese. Pernah terbayang nggak, seperti apa proses pembuatan pasta yang kita makan, dari mengolah adonannya, membuatnya menjadi beragam bentuk hingga tersaji di atas piring?

Seorang koki khusus pasta yang tinggal di Toronto, menjawab rasa penasaran kita semua tentang cara pembuatan pasta. Jika di era industri saat ini pasta dibuat oleh mesin, Miyuki Adachi justru masih mempertahankan cara tradisional pembuatan pasta secara manual.

Dilansir oleh designtaxi.com, Adachi mendokumentasikan hasil karyanya di akun Instagramnya, @miyukiadachi. Koki yang berasal dari Osaka ini menganggap membuat pasta bukan sekedar salah satu bagian dari memasak tetapi juga dari karya seni. Ada perasaan yang unik dan tak tergantikan saat ia mengolah adonan menjadi strascinati, pasta favoritnya. "Saya menyukai perasaan saat pisau membelah lapis demi lapis adonan pasta," ujar perempuan yang justru belum pernah menginjakkan kaki di Itali ini. Hebatnya lagi, seluruh pasta dibuatnya tanpa bantuan mesin. Jika ada alat bantu, itupun hanya balok kayu atau batang kayu kecil sebagai pembentuk tekstur pasta.

Dengan kreativitasnya, Adachi berhasil menarik perhatian pecinta pasta di dunia. Karya-karya pastanya bikin ngiler deh. Hmm, saya jadi penasaran seperti apa sih sosok dibalik akun yang memiliki hampir 12 ribu followers ini? Sementara itu, yuk kita simak pasta-pasta hasil tangan dinginnya di galeri foto berikut ini. Awas ngiler ya!

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading