Sukses

Lifestyle

Pancake Bentuk The Avengers Hingga Pixar Bisa Kamu Buat Sendiri di Rumah (+Video)

Ladies, sudah pernah menyaksikan video pembuatan pancake dengan berbagai bentuk unik, belum? Itu tuh, dengan mengandalkan kemampuan menggambar memakai adonan pancake dengan berbagai warna, sambil dibuat bentuk wajah tokoh-tokoh terkenal. Awalnya sih di bagian belakang tampak acak-acakan, tapi setelah dibalaik, voila, kelihatan persis seperti tokoh aslinya. Simak video berikut ini untuk lebih jelasnya.

Video: copyright youtube.com/Dancakes

Keren kan? Tentu saja proses pembuatan yang sebenarnya tidak secepat itu, Ladies. Namun tetap saja, suatu hal yang luar biasa lho bisa membuat makanan seindah itu hanya berbekalkan sebuah foto di ponsel. 

Mulai dari Hulk, Captain Amaerica, Black Widow, Hawkeye, Thor, Iron Man, bahkan lengkap hingga Nick Fury dan Ultron, semuanya komplit dibuat. Termasuk logo The Avengers yang ternama itu.

Selain The Avenger, Dancakes juga membuat berbagai pancake unik lainnya, Ladies. Salah satunya adalah Pixar..

(vem/reg)

Pixar Pancakes

Tahu Pixar kan? itu tuh, yang sering bekerja sama dengan Disney, menciptakan film kartun dengan animasi keren. Dan, film-film itu pasti booming banget. Biar lebih jelas, tonton video ini dulu ya.

Video: copyright youtube.com/Dancakes

Ada Toy Story, Bugs Life, Monster Inc., Finding Nemo, The Incredibles, Cars, Ratatouille, Wall-E, Up, Brave, dan Inside Out. Keren banget!

Terlalu indah untuk dimakan, sepertinya pancake itu lebih bagus untuk menjadi pajangan ya, Ladies?

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading