Sukses

Lifestyle

Makan di Restoran Cepat Saji Nggak Selalu Bikin Gemuk, Kok!

Makanan cepat saji seperti hamburger, kentang goreng bahkan pizza sering dianggap sebagai makanan yang tidak bernutrisi atau makanan yang mengandung lemak tinggi. Meski begitu, makanan cepat saji masih banyak digemari karena rasanya yang nikmai dan lezat. Ditambah lagi dengan harganya yang masih terjangkau.

Wendy's, salah satu restoran cepat saji di Indonesia kini menyediakan lebih banyak variasi menu. Tak hanya hamburger, kentang dan ayam goreng saja, tapi juga grilled chicken dari dada ayam asli tanpa lemak, beef chili soup, bag potato brocolli & cheese, dan salad.

"Kalau ngomongin fast food nggak selalu identik dengan junk food, yang penting makanan tidak dikonsumsi dengan berlebihan. Di Wendy's menu-menu banyak pilihan dan di dalam hamburger pun ada sayur-sayuran," kata Ingrid Gani selaku Marketing Manager saat ditemui Vemale di Wendy's Pasific Place, Jakarta Pusat.

Grilled chicken Rp 33.636 (kiri). Beef chili soup Rp 40.000 (kanan). | Foto: dok. Vemale

Menurutnya, diet itu tak selalu tanpa lemak. Dirinya mengakui pernah mengobrol dengan ahli nutrisi bahwa diet itu artinya tidak makanan berlebihan. Di Wendy's sendiri, variasi menunya banyak dan sebagian mengandung banyak serat. Jadi wanita yang takut gemuk nggak perlu khawatir makan di restoran cepat saji ini.

"Kita sayuran nggak import, karena pasti jadi nggak fresh dan tomat juga. Kalau cheese, daging, kentang semuanya sebagian besar kita import karena tidak bisa kita temukan disini," jelasnya.

Bag potato broccoli and cheese Rp 33.636 (kiri). Salad Rp 18.182 (kanan). | Foto: dok. Vemale

"Dan untuk menu grilled hanya di sini yang membuat grilled. Jadi banyak sekali pilihannya selain makanan yang digoreng. Dan menu ini sudah ada di Wendy's Jabodetabek," tambah Ingrid.

Ladies, asal nggak berlebihan dan bisa menakar jumlah kalori tiap harinya, kita bisa kok tetap menjaga berat badan proporsional saat menikmati makanan di restoran cepat saji.

(vem/yun/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading