Sukses

Lifestyle

Belanja Oleh-Oleh Khas Surabaya Almond Crispy Chesee: Kamu Tertarik?

Surabaya merupakan kota pahlawan. Dan di kota ini ada berbagai destinasi liburan bagi wisatawan domestik mau pun lokal. Selain menyimpan cerita sejarah, banyak makanan khas dari kota satu ini. Oleh karenanya, kuliner di Surabaya selalu ramai untuk diburu dan tiada hentinya untuk memanjakan lidah kita semua.

Almond Crispy Chesee | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Tiga tahun belakangan ini, salah satu oleh-oleh yang lagi ngehitz di Surabaya adalah Almond Crispy Cheese. Banyak yang menggemari kue dengan tekstur krispi dan rasa yang manis ini. Bila kamu bingung ingin membeli oleh-oleh apa dari Surabaya, kamu bisa datang saja ke Wisata Rasa, karena di sinilah pelopor Almond Crispy Cheese.

"Wisata Rasa sudah sejak buka sejak 10 tahun yang lalu dan sudah ada enam cabang di Surabaya. Tapi kalau Almond Crispy Cheese baru dua atau tiga tahun belakang ini. Resep Almond Crispy Cheese asli dari yang punya Wisata Rasa,"kata Diana selaku Supervisor Wisata Rasa yang sudah bekerja selama 6 tahun di Wisata Rasa Surabaya Jawa Timur pada Sabtu 19 September 2015.

Segala macam kuliner dan camilan di Wisata Rasa Surabaya | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, Almond Crispy kini hadir dengan tiga rasa yaitu original, cokelat dan green tea. Setiap pengunjung yang datang ke tempat ini paling banyak memborong 30 pics Almond Crispy sebagai oleh-oleh. "Kalau setiap harinya keramaian biasa, yang rame di hari libur. Kalau lagi rame di toko Wisata Rasa bisa habis 1000-2000 Almond Crispy.

Menurutnya, sekarang ini sudah banyak merek lain yang membuat Almond Crispy. Namun, banyak yang bilang bahwa Almond Crispy Cheese-nya berbeda rasa dari Wisata Rasa. "Kalau udah tiruan rasanya pasti beda, ada yang bilang rasa tiruan aneh, tipis dan tebalnya juga berbeda," tambahnya.

Selain menjual oleh-oleh Almond Crispy Cheese di Wisata Rasa juga menjual makanan khas Surabaya lainnya. Seperti kue lapis Surabaya, kue melinjo, kacang mede, keripik hasil laut, pia nyonya, kerupuk udang, sambal Bu Rudy dan masih banyak lagi lainnya.

Di Wisata Rasa, kamu bisa membeli berbagai camilan khs Surabaya | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Harga untuk Almond Crispy Cheese Rp 45.000,- Kemudian harga makanan / cemilan paling termurah dimulai dari Rp 7.000 hingga Rp 92.000,-

Wisata Rasa berada di Jalan Mayjend Sungkono nomor 135 Surabaya. Untuk nomor teleponnya sendiri adalah 031-5611954 / Fax 5610165. Cabang lainnya yang juga berada di kawasan Surabaya antara lain yakni di Genteng, Jemursari, Tunjungan dan Meir. Salah satu cabang terbaru, baru saja di buka di Sidoarjo. Gimana nih Ladies, kalau jalan-jalan atau lewat Surabaya, jangan lupa untuk mampir ke sini dan beli Almond Crispy Cheese ya... :)



(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading