Sukses

Lifestyle

Harga Pada Naik, Bebek Kaleyo Tetap Murah & Lezat

Tahun 2015 kenaikan harga begitu terasa, seperti di bidang sembako, baik itu daging, bumbu dapur dan sebagainya. Melihat kondisi tersebut salah satu restoran yang terkenal dengan bebek dan sambalnya, Bebek Kaleyo, tidak terpengaruh dengan hal itu dan tetap konsisten dengan kualitasnya.

Dengan visi yang teguh, membuat Bebek Kaleyo tidak khawatir akan penurunan omset. Maka dari itu, restoran yang didirikan oleh Hendri Prabowo, Paulus Maria, Fenty Puspitasari dan Rini Cahyanti ini tidak menaikkan harga makanan maupun minumannya. Harga masih terjangkau oleh semua kalangan.

"Kami punya visi menjadi icon kuliner di Indonesia yang bisa terjangkau oleh semua kalangan. Visi kedua, kami ingin menjadi berkat bagi banyak orang. Bukan cuma cari keuntungan, kita ingin semua orang dapat menikmati masakan ini," ungkap Hendri Prabowo salah satu owner Bebek Kaleyo kepada Vemale di Bebek Kaleyo Rawamangun Jakarta Utara Rabu 9 Agustus 2015.

Paket bebek charity, 36rb/ copyright by Vemale.com

Lebih lanjut Hendri menjelaskan, kualitas Bebek Kaleyo tetap terjamin. Ia mengaku bahwa selama krisis ini tidak ada keuntungan yang didapat. Sebagai pebisnis, Hendri sadar ada masa panen dan masa untuk berkorban.

"Apakah kami untung selama krisis moneter? Enggak, selama ini kami tidak untung, tapi itu namanya bisnis, ada masa panen dan masa untuk berkorban. Kita satu-satunya restoran yang menyajikan cabe pedas di meja dan bisa diambil sesuka hati," jelasnya.

Bebek Kaleyo saat ini menyediakan variasi toping hidangan bebek yang lezat, namun harganya sangat murah dan terjangkau. Dan di sini juga menyediakan 3 paket bebek, seperti paket bebek hemat hanya Rp 20.000, paket charity Rp 36.000 dan paket jumbo Rp 60.000,-.

Sate bebek, 23rb/ copyright by Vemale.com

"Basic bumbunya sama, hanya variasi topingnya saja. Ada bebek goreng, bakar, cabe ijo, bebek cetar pakai bumbu ala Madura. Paket di sini sangatlah murah, ada charity dari Rp 1500 yang akan disumbangkan ke Yayasan Kemanusiaan," terang Hendri.

"Selain itu, di sini juga tersedia sate bebek yang gak kalah lezat dan empuk. Sate ini bebek peking ya dan gak murah, bebek peking mahal. Tapi kita ingin orang puas makan dagingnya, harganya cuma Rp 23.000," tambahnya.

Kelapa muda, 13rb/ copyright by Vemale.com
Harga makanan di Bebek Kaleyo dimulai dari Rp 20.000,- hingga Rp 98.000,- sedangkan minuman dari Rp 1.000,00 hingga Rp 18.000,00 saja.

"Dalam waktu dekat ini kami belum ada rencana untuk kenaikan, masih sama harganya," tutup Hendri dengan senyuman.

Bagaimana Ladies? Ingin mencicipi bebek dan sambalnya yang lezat, datang saja ke Bebek Kaleyo dengan harga kaki lima tapi kualitas restoran bintang lima.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading