Sukses

Lifestyle

Quiznos, Tempat Hang Out Nyaman Dengan Sajian Makanan Berkualitas

Menjamurnya tempat nongkrong di kawasan Jakarta dan sekitarnya pasti akan membuat Anda bingung menentukan mana restoran yang tepat yang patut dicoba, benar kan? Tidak usah bingung, kini telah hadir restoran cepat saji terkemuka dari Amerika Serikat pertama di Indonesia yang harus Anda coba, yaitu Quiznos.

Quiznos adalah tempat makan yang menyediakan salad dan gourmet toasted sandwich untuk pelanggannya, sangat cocok untuk Anda yang bosan dengan sajian junk food. Dengan luas lahan 10.000 meter persegi dan kapasitas 200 orang, restoran ini akan buka 24 jam dalam seminggu dan menjadi restoran Quiznos terbesar di dunia.

"Quiznos hadir di Indonesia karena menurut kita, masyarakat suka dengan hang out, dengan keadaan ekonomi seperti ini maka kami pikir memberikan parkir di sini gratis untuk mempermudah konsumen," kata Rosen Tan, General Manager PT Quiznosindo kepada Vemale di Rawamangun Jakarta Utara.

copyright by Vemale.com

Dengan konsep design yang modern dan membuat nyaman serta diberikan fasilitas wifi gratis, tentu saja membuat para pelanggan sangat ingin berlama-lama di tempat ini. Selain itu, Quiznos juga akan menghadirkan platform kafe-nya yang bernama Q Café, yang akan menyajikan kopi racikan berkualitas tinggi untuk menemani sandwich sebagai hidangan utama.

"Quisnos ini dari segi makanan berbeda dari makanan cepat saji yang sudah ada di Indonesia. Kalau Quiznos dibuat fresh dan pengolahan makanan juga bisa langsung dilihat oleh konsumen," jelasnya.

copyright by Vemale.com

Quiznos sendiri segmentasinya ialah keluarga, karena menurut Rosen, segmen pasar keluarga adalah pasar yang besar untuk bisnis ini. Maka dari itu, untuk varian menu restoran ini menawarkan 15 varian yang semuanya merupakan makanan sehat dengan daging dan sayuran yang dijamin memenuhi standar gizi yang baik.

"Bedanya, di sini full daging tidak ada yang campuran sama sekali, lebih sehat dibandingkan dengan makanan lain. Semua di sini makanannya homey. Disediakan fasilitas sofa yang terbaik seperti di rumah," tambah Rosen.

copyright by Vemale.com

Setiap menu sandwich ada pilihan rasa dan ukuran dengan kisaran harga mulai dari Rp 60.000 hingga Rp 100.000.  
"Yang paling wajib dicoba di sini menu steak kita, favorit steak special dengan sausnya yang unik, sausnya tidak bisa dibeli di mana-mana, kita membuat sendiri dan import. Pada saat dimakan kombinasi daging yang komplit," ucapnya.

Well, memang lokasinya mengarah ke utara Jakarta namun tempat ini menjadi restoran yang hits dan banyak konsumen yang datang untuk hang out. Silahkan coba datang ke sini ya ladies.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading