Sukses

Lifestyle

Snack Unik: Permen Jagung Goreng Tepung, Berani Coba?

Ladies, Anda mungkin asing dengan makanan permen jagung. Di Indonesia memang jenis permen yang satu ini tidak populer. Namun di negara lain seperti Amerika Serikat dan Kanada, permen ini sangat populer, terutama untuk acara Halloween. Permen ini memiliki 2 warna, yaitu putih, orange, dan kuning. Sesuai dengan namanya, bentuknya juga menyerupai biji jagung sungguhan hanya saja 3 kali lebih besar, dan terbuat dari sirup jagung. Seperti ini penampilannya, Ladies.

copyright glutenfreeforgood.com

Nah, kabar terbaru tentang permen jagung ini sempat ramai di dunia maya Ladies. Karena makanan manis yang seharusnya dimakan begitu saja, ini malah digoreng, dan dalam balutan tepung, seperti yang dilansir oleh delish.com. Resep makanan ini dirilis oleh seorang blogger dari Spicy Southern Kitchen, Christin. 

copyright Spicy Southern Kitchen

Dari penampilannya, tentu saja menggugah selera, Ladies. Sekilas tampak seperti gorengan yang banyak Anda jumpai di Indonesia. Namun jika diperhatikan lebih dalam, masih tampak permen jagung yang belum meleleh sempurna, dan agak tersembunyi di balik balutan tepung dan taburan gula pasir.

copyright Spicy Southern Kitchen

So, berani coba, Ladies? Atau malah makanan ini bisa menginspirasi Anda untuk membuat makanan serupa dengan permen yang banyak ditemukan di Indonesia? Well, jika benar, jangan lupa beri tahu kami ya!

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading