Sukses

Lifestyle

Cicip Hidangan Otentik Jepang Dengan Konsep DIY di Kushiya Monogatari

Bagi Anda para pecinta kuliner, pasti Anda tahu tren kuliner yang sedang hits saat ini kan? Saat ini sedang tren sajian hidangan dengan konsep DIY atau Do It Yourself. Salah satu tempat makan yang juga mengangkat konsep serupa adalah Kushiya Monogatari.

Kushiya Monogatari merupakan restoran Jepang dengan kualitas makanan negeri Sakura berstandar tinggi. Di restoran ini mengusung konsep DIY Kushiage Buffet, yang otentik dan menjadi yang pertama di Indonesia, sehingga menjadi destinasi kuliner terkenal di Jakarta.

Tepat di Central Park, gerai kedua Kushiya Monogatari dibuka. Dengan konsep eksterior yang mengusung tradisional Kyoto, restoran ini berhasil memadukan dengan sentuhan modern yang simpel dan elegan. Tema festival Matsuri Jepang menambah sentuhan siluet kota Kyoto serta unsur kayu dan bamboo, merupakan gaya interior natural yang kuat.

copyright by Vemale.com

"Konsumen akan merasakan pengalaman otentik budaya Jepang, ketika memasuki lobi restoran yang didekorasi dengan Matsuri yang berjudul Happy Dance. Dengan nuansa yang tenang dan nyaman ini, Kushiya Monogatari bisa jadi tempat gaul yang asyik," kata Daisy Hermawan selaku General Manager Fujio MSP di Central Park Jakarta Barat Rabu 26 Agustus 2015 lalu.

Lebih jelas dirinya mengatakan bahwa selain menyajikan makanan yang enak, restoran ini juga menawarkan nuansa kebersamaan, kuliner dan rekreasi ala festival Matsuri, sembari menikmati makanan dan minuman yang berkualitas.

"Restoran kami memberikan pengalaman kepada konsumen untuk menggoreng berbagai jenis makanan segar dalam tusukan sate," tambahnya.

copyright by Vemale.com

Menu Kushiya Monogatari menawarkan beragam pilihan dari menu pembuka, menu utama dan makanan penutup serta minuman. Area buffet menawarkan lebih dari 50 jenis makanan yang siap untuk disantap, termasuk udang, daging, jamur enoki, dan sebagainya.

"Berbagai hidangan pembuka dan penutup yang menyegarkan juga tersedia, tentunya dari bahan-bahan yang berkualitas," jelas Daisy.

Dari segi harga untuk di hari kerja dimulai dari Rp 128.000 dan akhir pekan sekitar Rp 148.000 untuk dewasa. Sedangkan anak-anak yang berumur di bawah 10 tahun akan dikenakan biaya Rp 98.000,- saja.

"Kami menginginkan konsumen senang dan puas, dan menjadikan gerai kami sebagai pilihan utama destinasi kuliner Jepang yang baru, dan memberikan pengalaman unik serta menyenangkan," tutup Daisy.

Ingin akhir pekan Anda berkesan dengan mencicipi hidangan konsep DIY di Kushiya Monogatari? Langsung saja datang ke Mal Central Park, lantai Lower Ground ya Ladies.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading