Sukses

Lifestyle

Atria Hotel Malang Perkenalkan Chef Danang Sebagai New Executive Chef

 

“Memasak itu bagaikan seorang Ibu yang akan menyiapkan makan untuk anaknya. Semuanya datang dari hati, dan selalu ingin memberikan yang terbaik,”

Tagline tersebut adalah sebuah pengantar kata mutiara dari seorang juru masak segala rupa yang biasa disebut dengan Koki/Chef. Atria Hotel Malang dengan bangga menyambut kedatangan Executive Chef kami yang bernama Chef Danang Dwi Lukito atau biasa dipanggil dengan Chef Danang. Beliau telah bergabung sejak akhir Juli lalu.

Foto: Atria Hotel Malang

Chef kelahiran 31 Juli ini telah banyak melewati perjalanannya sebagai seorang ‘juru kunci dapur’ beberapa hotel di Indonesia. Beliau mengawali karirnya pada sebuah hotel bernama Grand Hyatt Bali sebagai seorang Daily Worker kitchen, Shangrilla Surabaya sebagai seorang Second Cook. Radison Jogja sebagai Chef de Partie Lalu melanjutkan perjalanan sebagai Executive Chef di  Ibis Malioboro, Novotel dan Ibis Solo,  Ina Garuda Jogja, Mercure Banjarmasin, The Sunan Solo dan yang terakhir adalah Pullman Surabaya.

Foto: Atria Hotel Malang

Bukan perjalanan yang sebentar untuk dapat mengerti ciri khas suatu masakan yang akan ditunjukkan atau disuguhkan untuk orang lain, Chef Danang telah mempelajarinya semenjak beliau sekolah di STP (Sekolah Tinggi Perhotelan) Bali pada tahun 1994 dengan peminatan TBMI (Tata Boga Masakan Indonesia). Saat ini Chef Danang memiliki spesifikasi masakan Indonesia dan Western food dengan masakan andalannya adalah aneka bakaran (barbeque) dan Kambing Guling, sungguh dapat menjadi hidangan spesial di Canting Restaurant kami!

Dengan pengalaman yang telah dimiliki oleh Chef Danang, beliau yakin akan dapat mengembangkan cita rasa masakan Atria Hotel Malang dengan kualitas yang berbeda. “Saya akan membuat para tamu selalu mengingat Atria Hotel dengan cita rasa masakannya. Saya optimis selalu bisa membuat klien kami bangga dengan event-event sukses yang diadakan di Atria Hotel Malang,” kata Chef Danang.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading