Sukses

Lifestyle

Brooklyn American Cakery Hadirkan Variasi Cake Enak Dengan Harga Terjangkau

Apakah Anda penggemar cake dengan rasa lembut dan enak? Anda harus mencoba variasi menu cake-cake enak dari Brooklyn American Cakery. Dijamin, Anda akan dimanjakan dengan berbagai variasi cake dengan rasa yang enak dan tidak akan Anda dapatkan di tempat lain. Harganya juga bersahabat dan akan menambah seru acara kumpul bersama orang-orang yang Anda cintai.

Apa itu Brooklyn American Cakery?

Kehadiran Brooklyn American Cakery melalui pengalaman yang tidak sedikit. Setelah 8 tahun bergerak di dunia Food and Beverages, Pancious Group - pelopor restoran berbasis Pancake pertama di Indonesia, sekali lagi memperkenalkan konsep terbarunya. Dengan bangga Pancious Grup memperkenalkan Brooklyn American Cakery yang menyediakan berbagai pilihan premium American Cakery berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

Varian Brooklyn American Cakery

Saat ini Brooklyn American Cakery memiliki 5 varian berbeda, masing-masing varian bisa dipesan dengan 2 ukuran yaitu ukuran diameter 16 cm dan diameter 24 cm.

Foto: copyright Brooklyn American Cakery

Untuk varian rasa, Brooklyn American Cakery memiliki Banana Palm, Brooklyn Honeycomb, Carrot Crumble, Chocolate Marshmallow, dan Lemon Meringue.

Melihat foto-fotonya saja sudah membuat Anda tergoda untuk mencicipinya bukan? Anda sudah bisa menikmati variasi Brooklyn American Cakery karena telah dijual pada pertengahan bulan Juli 2015. Anda bisa memesan cake-cake tersebut secara online di www.brooklynindonesia.comatau dipesan di seluruh outlet Pancious di Jakarta & Serpong. Cukup dengan mengisi form melalui website www.brooklynindonesia.com, kami akan segera melayani Anda via email. Pemesanan harus dilakukan minimal 2 hari sebelum tanggal pengantaran maupun pengambilan.

Selain dari website, info terbaru bisa didapatkan dari social media kami, Instagram & Twitter di @BrooklynID_ atau di Facebook Fan Page kami diBrooklyn Indonesia.

Sekarang tidak perlu repot lagi kan kalau mau memesan cake enak? Selamat mencoba kelezatan Brooklyn American Cakery.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading