Sukses

Lifestyle

Rayakan HUT RI, Kampoeng Legenda Hadir dengan Kuliner Nusantara

Banyak mal di Jakarta dan sekitarnya merayakan ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia dengan berbagai rangkaian acara. Salah satunya Mal Ciputra Jakarta yang menyelenggarakan Indonesiaku Kulinerku dengan mengangkat tema Kampoeng Legenda.

Acara seru ini berlangsung mulai tanggal 12 hingga 23 Agustus 2015 di area Center Court Mal Ciputra Jakarta. Di tempat ini lebih dari 60 jenis kuliner hadir memeriahkan mal tersebut.

General Manager Mal Ciputra Jakarta, Ferry Irianto, mengatakan ada banyak cara merayakan ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia. "Kali ini kami ingin mengajak para pengunjung untuk turut serta melestarikan dan memperkenalkan budaya kuliner legendaris," kata Ferry di Mal Ciputra, Jakarta Barat, Jumat, 14 Agustus 2015.

Foto: dok. Vemale

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, dengan mencicipi kekayaan kuliner tanah air di Kampoeng Legenda menjadikan area Center Court Mal Ciputra ini sebagai one stop destination untuk menikmati aneka kuliner legendaris sekaligus bernostalgia bersama keluarga.

Beberapa kuliner legendaris yang dapat dicicipi pengunjung antara lain, Mie Kocok, Mas Edi, Nasi Kapau Bukit Tinggi Kramat Soka, Ketan Susu Kemayoran, Es Sekoteng Bogor Permai dan masih banyak lagi kuliner tempo dulu lainnya.

Tak hanya itu saja, setiap harinya pengunjung yang datang akan diiringi live music sambil menikmati santap malam bersama teman dan keluarga. Selain itu, mal ini juga menyelenggarakan workshop kerajinan tangan seperti membuat tas belanja dengan teknik patchwork dan hiasan dinding dari talenan (cutting board).

"Para pecinta kuliner bukan hanya menikmati kuliner yang ada di Kampoeng Legenda saja, tetapi mereka juga bisa mengikuti demo masak dengan para chef ternama seperti chef Rudi Choirudin dan chef lainnya. Masih banyak lagi hiburan pertunjukkan di sini," tutupnya.

Ladies, ingin merasakan kemeriahan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia sambil berwisata kuliner nusantara? Jangan lewatkan acara Kampoeng Legenda yang berlangsung hingga minggu depan ini.

(vem/yun/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading