Sukses

Lifestyle

Nikmati Kelezatan Sunday Brunch di Restoran Rasa Untuk Seluruh Keluarga

InterContinental Jakarta MidPlaza dengan bangga meluncurkan konsep terbaru Sunday Brunch di restoran Rasa. Konsep brunch yang mengusung tema family-friendly ini sangat cocok untuk mereka yang ingin menghabiskan waktu dengan keluarga maupun teman sembari menikmati pilihan makanan yang beragam

Sunday Brunch di Rasa sangat ideal juga bagi para orang tua dan anak. Dengan berbagai jenis makanan yang tersedia, mulai dari Japanese sushi corner, BBQ grill, tandoor kitchen, hot wok counter hingga dessert station yang memanjakan lidah para tamu.

Foto: copyright InterContinental Hotels Group

InterContinental Jakarta MidPlaza mempersiapkan semua detil demi kenyamanan santap brunch Anda dan anak, termasuk perlengkapan makanan khusus anak-anak. Juga tersedia kid’s corner dengan beberapa permainan dan aktivitas anak lainnya yang  akan disukai oleh anak-anak, seperti mewarnai, menggambar, belajar memasak, dan tidak ketinggalan pertunjukan pantonim untuk menghibur para tamu di Rasa. InterContinental Jakarta MidPlaza juga menyediakan pengasuh anak profesional untuk menemani anak-anak di kids corner.

Foto: copyright InterContinental Hotels Group

Rasa identik dengan suasana rileks dan konsep interior yang modern, dengan akses langsung ke kolam renang, memudahkan para tamu untuk menikmati matahari sambil bersantai di area kolam renang. Sunday Brunch juga termasuk akses untuk InterContinental Jakarta MidPlaza yang baru memberikan para tamu yang ingin ke kolam renang hotel maupun bersantai di cabana hotel.

Foto: copyright InterContinental Hotels Group

Dengan harga Rp. 375.000++ per orang dan Rp. 198.000++ per anak  (anak kecil usia 6-12 tahun). Bagi anak di bawah 6 tahun tidak dikenakan biaya. Kami menyarankan untuk reservasi awal.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading