Sukses

Lifestyle

Sajikan Minuman menyegarkan, Starbucks Keluarkan Varian Sparkling Beverages

Sukses menciptakan berbagai varian rasa minuman, kini Starbucks Indonesia meluncurkan minuman dingin terbarunya yaitu Starbucks Sparkling Beverage. Karena tidak ada hentinya berinovasi, minuman sparkling ini tidak serupa dengan minuman sparkling yang beredar di pasaran.

Minuman ini tidak memakai perasa buatan, selain itu tidak juga menggunakan sirup jagung berfruktosa tinggi. Uniknya, Anda bisa menyesuaikan kadar sparkling yang Anda inginkan mulai dari yang ringan, reguler sampai extra sparkling.

Menurut Sari Siswarni, selaku Division Marketing Manager Starbucks Indonesia, mengatakan bahwa Starbucks Sparkling Beverage sangat cocok untuk diminum saat cuaca terik sambil menikmati makanan atau camilan di siang hari, bahkan bisa juga untuk sekedar melepas dahaga.

"Pelanggan kami ingin minuman yang menyegarkan untuk dinikmati di cuaca terik dan saat istirahat," tutur Sari Siswarni di Central Park Jakarta Barat Jumat 31 Juli 2015.

Starbucks Sparkling Beverage, lanjutnya, tidak seperti minuman berkarbonasi yang dijual di pasaran pada umumnya, minuman ini dibuat made-to-order, sehingga akan fresh saat disajikan. Minuman ini tidak mengandung perasa buatan atau sirup jagung fruktosa.

copyright by starbucks

"Mesin Starbucks Sparkling Beverage adalah sebuah terobosan dalam teknologi karbonasi dengan kemampuan untuk memberikan pengalaman istimewa dalam menikmati minuman sparkling," tambahnya.

Ada 4 varian rasa Starbucks Sparkling Beverage yang bisa Anda nikmati, di antaranya:

  • Lemon Ginger Starbucks Sparkling with Mango Jelly (penawaran terbatas). Lemon ginger terbuat dari jus buah yang diberi rempah-rempah, yang merupakan campuran dari jus jeruk, jahe, rosemary dan tambahan jelly mangga.
  • Starbucks Sparkling Mango Juice (penawaran terbatas). Minuman sparkling dengan rasa buah mangga.
  • Starbucks Sparkling Iced Shaken Lemon Tea. Minuman yang menyegarkan dengan campuran jus lemon.
  • Starbucks Sparkling Iced Shaken Tea. Minuman teh dengan sparkling yang menyegarkan.

Keempat rasa minuman tersebut dijual mulai dari harga Rp 24.000,- untuk ukuran Tall, dan telah tersedia di 20 gerai di Jakarta. Jadi penasaran seperti apa minuman baru dari Starbucks ini kan Ladies?

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading