Sukses

Lifestyle

Nikmati Kota Jakarta Dari Atas, Cloud Lounge Sajikan Pemandangan Indah Di Atap Gedung

Jakarta punya banyak sekali tempat untuk bersantai sambil menikmati pemandangan yang indah. Saat ini nongkrong di atas rooftop pun semakin tren di kalangan kaum muda urban. Seperti salah satunya adalah lounge yang terbilang cukup tinggi di tengah-tengah kota Jakarta, yaitu Cloud Lounge and Living Room di The Plaza, yang ada sejak tahun 2014.

Tepat di lantai 49, Anda bisa melihat dengan jelas keindahan ibukota. Di tempat ini juga menawarkan sebuah pengalaman yang berbeda untuk pengunjung yang hadir, seperti suasana yang nyaman dan tenang serta dapat menikmati matahari terbenam di hadapan Anda.

Cloud Lounge/ copyright by Vemale.com

Rubyana Holman, selaku Marketing Manager, mengungkapkan untuk ke depannya Cloud Lounge ini akan mempunyai konsep dining, yang akan di buka pada September tahun ini. "Selain untuk tempat hangout, nantinya akan ada restoran sehingga akan ada event-event yang seru, misalnya bisa untuk private event seperti birthday, gatering dan sebagainya," katanya saat ditemui di The Plaza Jakarta Pusat Senin 27 Juli 2015.

copyright by Vemale.com

Setiap ruangan yang ada di sini interiornya bergaya minimalis, sehingga tampak elegan dan juga tertata rapi. Dengan sofa yang nyaman serta meja yang berukuran rendah, sangat pas untuk menghabiskan waktu di Cloud Lounge.

Tak hanya itu saja, saat menikmati pemandangan, Anda akan dimanja oleh alunan musik yang memiliki konsep berbeda dari tempat rooftop lainnya. "Di sini memiliki musik yang tidak sama dengan tempat lain, di sini lebih banyak memainkan musik dengan musik berkelas, seperti new jazz, disco, house dan sebagainya," tambah Andez sebagai Music Director pada kesempatan yang sama.

copyright by Vemale.com

"Kita ingin memberikan ambiance yang berbeda, semua tamu berharap menikmatinya sampai lupa waktu dengan ambiance musik yang bagus," jelasnya.

Sambil menikmatinya, Anda bisa memesan tapas atau biasa disebut dengan camilan serta aneka minuman cocktail. Tersedia juga signature dish yang dapat mengenyangkan perut Anda, yaitu Stew Wagyu Beef and The Ciabata Bread, yakni potongan roti ciabata dengan wagyu yang sudah dihaluskan serta ditaburi kentang ditambah keju. Cloud sendiri mempunyai menu-menu spesial lainnya.

Bila Anda penasaran seperti apa Cloud Lounge and Living Room, langsung saja datang ke The Plaza Jakarta Pusat lantai 49 ya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading