Sukses

Lifestyle

Berani Coba Marshmallow Omelet Yang Sedang Tren di Jepang?

Marshmallow, makanan manis yang satu ini kini bukan hanya dimakan secara konvensional begitu saja, tapi juga ditambahkan ke dalam berbagai makanan lain. Cokelat panas, es krim, atau makanan manis lainnya. Eits, siapa bilang marshmallow hanya ditambahkan pada makanan manis?

Seperti yang dilansir oleh delish.com, di Jepang, marshmallow kabarnya digunakan sebagai bahan campuran dalam pembuatan berbagai makanan pencuci mulut sebagai pengganti gula. Dan sekarang mereka meluncurkan resep terbaru dengan menambahkan marshmallow ke dalam makanan dengan rasa gurih.

copyright en.rocketnews24.com

RocketNews 24, salah satu media Jepang, meluncurkan resep omelete, yang dalam pembuatannya ditambahkan marshmallow. Dalam pembuatan tersebut, marshmallow terlebih dulu dicairkan sebelum dicampurkan ke dalam telur mentah.

copyright en.rocketnews24.com

Baru setelah itu, keduanya dicampur, dan diaduk perlahan-lahan. Panas yang digunakan juga tidak boleh asal-asalan agar omelet tidak pecah. Mereka berpendapat bahwa Anda harus banyak latihan untuk mendapatkan tekstur omelet yang baik, serta panas api yang pas. 

Meskipun tidak diceritakan bagaimana rasanya, omelet tersebut tampak lezat ya Ladies. Berani coba?

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading