Sukses

Lifestyle

Restoran Tim Ho Wan, Luncurkan 5 Menu Dim Sum Baru

Restoran Dim Sum berbintang Michelin, yakni Tim Ho Wan, di bulan Juli ini menghadirkan lima menu spesial baru khusus untuk Anda para pecinta Dim Sum di Jakarta dan sekitarnya. Gerai Tim Ho Wan yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk, Jakarta tersebut telah meluncurkan hidangan istimewa baru.

Antara lain, Shrimp Wonton with Spicy Sauce (Pangsit Udang Saus Pedas), Kway Teow Siram Seafood, Fried Seafood Balls with Apricots (Baso Seafood Goreng dengan Aprikot), Steamed Chicken with Fish Maw (Tim Ayam dengan Perut Ikan) dan Lemon Grass Jelly with Strawberry (Jelly Sereh dengan Strawberry).

Foto: copyright vemale.com

Michael Goh selaku Direktur Tim Ho Wan Indonesia, mengatakan Tim Ho Wan merasa bangga dan senang untuk dapat selalu menghadirkan kreasi-kreasi baru yang istimewa bagi pelanggan setia restoran ini.

"Bulan Juli ini, kami mempersembahkan lima menu baru, sekaligus disiapkan dengan bahan-bahan segar dan berkualitas, namun juga menawarkan cita rasa yang spesial. Silahkan datang ke gerai kami dan rasakan kenikmatannya," papar Michael di Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara Rabu 15 Juli 2015.

 Foto: copyright vemale.com

Gerai Tim Ho Wan pertama di Hong Kong adalah sebuah restoran kecil dengan peralatan makan sederhana. Meski tampil apa adanya, kelezatan hidangan terbaik yang akan mereka suguhkan, membuat restoran ini dibanjiri pengunjung yang rela antri karena kecilnya ukuran restoran. 

Meski tampil tidak bergelimang kemewahan, restoran ini berhasil memperoleh bintang Michelin, karena hidangannya yang tak kalah mewah dengan yang disuguhkan di hotel berbintang. Harganya pun yang amat terjangkau membuat pemrakarsa restoran ini menyebut Tim Ho Wan sebagai restoran berbintang Michelin paling terjangkau di dunia.

Yuk Ladies, cicip dim sum di Tim Ho Wan dan rasakan perbedaan dim sum dari tempat lainnya :)

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading