Sukses

Lifestyle

Holy Smokes, Sajikan Menu Steak BBQ Ala Texas

Bagi Anda para pecinta steak, wajib mencicipi berbagai varian daging di tempat makan berikut ini. Holy Smokes, hadir sebagai destinasi  kuliner dengan sajian BBQ khas Texas. Menu ini diproses menggunakan metode memasak dengan pengasapan kayu.

Daging dimasak dengan menggunakan teknik Low and Slow sehingga membuat para pelanggan bisa mendapatkan pengalaman baru dari mencicipi daging BBQ yang lezat. Dengan menyajikan empat menu andalan, yaitu Smoky Beef Brisket, Southern Style Beef Ribs, Texas Short Ribs, dan Onion Straws, Holy Smokes menjamin Anda kaan mendapatkan kelezatan daging steak yang tidak mengecewakan.

Berikut ini keterangan setiap menu di Holy Smokes:

Smoky Beef Brisket, yaitu daging yang terasa begitu empuk, kenyal, dan ramping. Proses pengasapannya sendiri bisa memakan waktu 14 jam, sehingga saat mengunyahnya daging pun terasa empuk.

copyright by Vemale.com

"Kelembutan daging yang telah diasapi dengan sempurna serta kombinasi berbagai bahan dan bumbu yang tepat menghantarkan cita rasa menu-menu Holy Smokes ke tingkat yang jauh lebih tinggi," kata Albert Wijaya sebagai Chef sekaligus pemilik Holy Smokes di Kebayoran Baru Jakarta Selatan Senin 13 Juli 2015.

Kemudian, Southern Style Beef Ribs adalah iga belakang sapi dengan tulang yang panjang dari tulang rusuk lainnya dan cenderung memiliki daging tebal di antara tulang. Dengan pengasapan selama 4 jam, membuat tekstur daging lembut dan kenyal.

Selanjutnya, Texas Short Ribs merupakan daging iga pendek tapi memiliki kelembutan yang luar biasa. Menu ini sebagai menu premium serta sangat lembut dari semua iga. Ditambah lagi, Onion Straws adalah side dish andalan Holy Smokes. Terbuat dari bawang yang diiris tipis dan renyah, sehingga memiliki tekstur gurih dan garing.

copyright by Vemale.com

"Selain empat menu andalan di atas, Holy Smokes juga menawarkan BBQ Chicken, Pulled Bisket Sandwich, Brisket & Ribs Combo, Chicken & Brisket Combo, dan Chicken & Ribs Combo," jelasnya.

"Untuk side dish, ada BBQ Chicken Salad. Sedangkan menu lainnya, yaitu baked beans, mac & cheese, macaroni salad, greed salad, coleslaw, homecut fries, dan corn," tambah Albert.

Harga semua menu yang ada di Holy Smokes dimulai dari Rp 88.000 hingga Rp 278.000,-. Buka setiap hari dari pukul 11.30 hingga 22.00 wib.

Jadi, bila Anda penasaran ingin mencoba BBQ khas Texas ini silahkan langsung berkunjung ke Holy Smokes yang berada di Jl. Wolter Monginsidi No.27, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading