Sukses

Lifestyle

Buka Puasa dengan Hidangan Oriental, Coba di restoran Tien Chao Yuk

Di bulan Ramadan tahun 2015 ini, Gran Melia Jakarta khusus menyediakan hidangan untuk berbuka puasa yang bisa dinikmati oleh para tamu. Pada bulan suci yang penuh berkah ini, akan lebih baik jika berbuka puasa dimulai dengan sesuatu yang manis seperti kurma, minuman segar dingin atau berbagai macam jenis makanan ringan dan minuman yang dijadikan sebagai takjil dalam berbuka puasa.

Tidak ada salahnya jika Anda mencoba hidangan berbuka puasa dengan menu oriental, seperti misalnya di Tien Chao. Tien Chao menyediakan Breakfasting Chinese Set Menu dengan 3 macam pilihan makanan. Set menu ini diawali dengan Chinese Tea dan beberapa manisan khas Indonesia serta kurma sebagai takjil untuk berbuka puasa.

Paket Berbuka Puasa yang dihadirkan terdiri atas 3 macam. Untuk set menu 1, hidangan yang disajikan antara lain Slow Cooked Pumpkin and Seafood Soup , Sauteed Scallop US with X.O. sauce, Braised Bean Curd with mushrooms, Oriental Beef Fried Rice, dan Thai Coconut Pudding Served with Shanghai Pancake.

menu oriental di restoran Tien Chao/ copyright by Vemale.com

Untuk Set menu 2, hidangan yang disajikan antara lain Braised Seafood Mushroom Soup, Wok Fried Australian Beef Tenderloin, Wok Fired Glass Noodles with Sea Garupa fillet Thai style, Braised Spinach Beancurd with Mushrooms, Steamed Jasmine Rice dan Sago melon with pancake.

Kemudian Set menu 3, hidangan yang disajikan adalah Asparagus soup with seafood, Crispy Farm Chicken, Steamed Sea Garupa fillet with black bean sauce, Wok fried vegetables with prawns, steamed jasmine rice, dan Tien Chao Mango Pudding.

Menu oriental di Tien Chao/ copyright by Vemale.com

"Selain menikmati set menu untuk berbuka puasa, apabila para tamu tidak ingin menikmati set menu, para tamu juga dapat memesan hidangan berbuka puasa secara a la carte," ujar Ratna Sjamsiar Idris selaku Director of Marketing Communications Gran Melia Jakarta saat dihubungi Vemale di Jakarta Rabu 8 Juli 2015 lalu.

Lebih lanjut Ratna menjelaskan, Tien Chao di Hotel Gran Melia Jakarta menjadi tempat berbuka puasa yang sangat tepat karena letaknya yang berada di kawasan Kuningan, sehingga menjadi tempat yang pas untuk singgah dan berbuka puasa ketika terjebak kemacetan ibukota. "Selain itu, hidangan yang disajikan Tien Chao restoran merupakan menu khas Kanton dan Sechuan yang halal," tegasnya.

Tien Chao sendiri mampu menampung 110 orang tamu, sesuai untuk acara keluarga, bisnis dan social gathering. Tien Chao berlokasi di lantai lobi, buka setiap hari pada jam makan siang pukul 11.30 sampai 15.00 dan jam makan malam pukul 18.00 hingga 23.00.

Nah, ingin mencoba menu buka puasa dengan menu oriental? Silahkan datang saja ke Tien Chao restoran.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading