Sukses

Lifestyle

5 Menu Baru yang Lezat di Dill Gourmet Cafe

Dill Gourmet Cafe menjadi salah satu cafe yang menjadi tempat favorit untuk menikmati aneka makanan dan minuman untuk para pengunjung. Baru-baru ini Dill akan mengeluarkan menu baru dalam setiap bulannya, dan menu-menu tersebut akan disesuaikan dengan tema.

"Tema untuk bulan Juli ini adalah Tribute to Rice. Di mana sebagai makanan pokok bangsa Indonesia, nasi tidak dapat dipisahkan dari budaya makan sehari-hari," tutur Chef Indra Sudarmojo sebagai F&B Director dari Gill Gourmet Cafe saat ditemui dalam acara launching campaign 153 Days of Happiness di Plaza Indonesia Jakarta Pusat.

Langsung saja, ini dia ke 5 menu baru tersebut:

Pertama: Nasi Tongseng New Zealand
Berbeda dengan tongseng kebanyakan, nasi tongseng ini memiliki cita rasa yang sulit dilupakan bahkan untuk orang yang bukan pecinta kambing sekalipun, karena daging kambing dari tongseng ini dipilih dari New Zealand.

Nasi Tongseng New Zealand/ copyright by Vemale.com
"Daging kambing New Zealand sangat empuk, dan tidak berbau tajam yang dipadukan dengan kuah kental yang merupakan hasil godokan selama beberapa jam menghasilkan kepekatan dan konsistensi rasa yang kuat," jelas si chef.

Kedua: Nasi Briyani Ayam
Makanan yang mendapat pengaruh dari India dan Arab ini menggunakan beras basmati yang menghasilkan tekstur nasi yang khas. Perpaduan rempah-rempah antara kayu manis, kapulaga dan cengkeh membuat hidangan ini menjadi kaya akan rasa.

Nasi Briyani Ayam/ copyright by Vemale.com
"Rasanya semakin komplit karena ditemani dengan setengah ekor ayam panggang berbumbu dan panci panas," tambahnya.

Ketiga: Nasi Komplit Special Dill
Campuran seluruh elemen di nasi ini pantas disebut spesial, karena setiap condiment-nya melengkapi satu sama lain. Ada sate lilit ayam, empal pedas, ayam ulam sambal matah, kering kentang abon, jukut kacang panjang base genep, sambal ijo teri Medan dan sambal mangga.

Nasi Komplit Special Dill/ copyright by Vemale.com

Keempat: Nasi Roasted Duck Curry
Potongan fillet bebek peking panggang yang juicy dan lembut ini disajikan dengan kuah kari hijau khas Thailand, yang ditambahkan dengan potongan tomat, terong hijau dan leunca.

Nasi Roasted Duck Curry/ copyright by Vemale.com

Kelima: Nasi Iga Bakar Australia
Potongan iga bakar yang besar dan sangat empuk ini akan menggugah selera makan Anda. Ditambah dengan sambal goreng khusus yang tidak kalah juaranya untuk melengkapi hidangan Anda.

Nasi Iga Bakar Australia/ copyright by Vemale.com
"Iga bakar Australia ini sangat empuk, dan akan membuat Anda rela mengotori tangan agar bisa menikmati setiap gigitan dagingnya yang lezat hingga ke tulangnya," tutup Chef Indra.

Gimana Ladies? Anda penasaran 5 menu baru yang ada di Dill Gourmet Cafe? Langsung saja ke Dill Gourmet Cafe ya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading