Sukses

Lifestyle

Masak Makin Praktis dan Lezat Bersama Koepoe Koepoe

Kelezatan sebuah masakan seharusnya bisa dihidangkan tanpa memerlukan cara yang rumit dan merepotkan. Apalagi dengan tuntutan aktivitas sehari-hari yang padat, yang seringkali menyita momen terindah Anda saat memasak. Memasak bisa menjadi bagian dari cara Anda menunjukkan kasih sayang kepada seseorang. Masakan menjadi lebih bermakna dan terasa lezat apabila disajikan dengan cara yang kreatif dan menyenangkan.

Terlebih lagi di bulan Ramadan, merupakan momen yang tepat untuk saling berbagi manfaat, melalui sajian masakan yang menggugah selera. Maka dari itu brand produk bumbu masakan, "Koepoe Koepoe" hadir sebagai sumber inspirasi Anda untuk berbagi kelezatan.

Jumpa Pers Koepoe Koepoe di Jakarta Pusat | copyright Vemale.com

Head of Marketing Division PT. Anggana Catur Prima, Ahmad Fachrur Rivai, mengatakan bahwa Koepoe Koepoe menciptakan solusi bagi permasalahan yang dialami setiap wanita serta berbagai kalangan yang hobi memasak di tengah-tengah kesibukannya, melalui gagasan unik Resep 15 Menit.

"Resep 15 Menit merupakan kumpulan aneka resep favorit keluarga yang dikemas dengan kemasan yang menarik serta dilengkapi dengan enam bumbu pilihan terbaik dari Koepoe Koepoe," kata Ahmad saat ditemui dalam jumpa pers di Masjid Istiqlal Jakarta Pusat, Rabu 24 Juni 2015.

copyright Vemale.com

Lebih lanjut ia menjelaskan, beragam bumbu yang terpilih disesuaikan dengan kebutuhan bumbu dasar makanan untuk mempermudah mengeksplorasi rasa dan meningkatkan kemampuan memasak secara praktis dan nikmat.

Paket Resep 15 Menit merupakan terobosan manis untuk semakin menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap aktivitas memasak. Karena kini memasak menjadi lifestyle yang bisa dilakukan oleh siapapun, di manapun dan kapanpun.

"Kami percaya bahwa memasak memiliki manfaat yang cukup besar. Selain karena menyenangkan, aktivitas memasak kini menjadi gaya hidup yang bisa dilakukan dalam kondisi apapun," tambahnya.

Tertarik mencoba, Ladies?

(vem/yun/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading