Sukses

Lifestyle

Buka Cabang Baru Di Malang, Richeese Factory Adakan Promo 50%

Setelah membuka outlet Richeese Factory di area Jabodetabek, Bandung, Cirebon dan Surabaya, kini Nabati Group membuka outlet  Richeese Factory baru lagi di DAERAH Kota Malang, tepatnya di Jl. Arjuno No.2. Outlet baru yang disebut dengan Richeese Factory Kawi (dekat Jalan Kawi) ini merupakan outlet ke-40 pada tanggal 14 dan 15 Juni 2015 ini.

Alasan mengapa membuka outlet baru di Malang ini karena Malang merupakan kota terbesar kedua di Jawa Timur setelah Surabaya. Selain itu, Malang juga dikenal sebagai kota pelajar, ditandai dengan banyaknya kampus di beberapa sudut kota, sangat sesuai dengan target konsumen Richeese Factory yaitu antara usia 16-22 tahun.

Diharapkan, Richeese Factory bisa menambah variasi pilihan kuliner baik bagi penduduk lokal maupun pendatang di Kota Malang. Richeese Factory sendiri telah hadir selam 4 tahun untuk meramaikan bisnis restoran cepat saji di Indoensia. Richeese Factory  merupakan salah satu unit bisnis Nabati Group yang dikenal dengan produk "Richeese Wafer".

Suasana Richeese Factory Malang/ copyright by Vemale.com

Dengan harga menu mulai dari Rp 10.000, Richeese Factory memiliki beberapa menu andalan. Ada tiga variasi menu makanan yang disajikan di Richeese Factory ini, yaitu Fire Wings dan Fire Chicken, Richeese Chicken, dan Richeese Cake-in-a-cup. Fire Wings dan Fire Chicken merupakan menu andalan yang terdiri dari chicken wings/ fried chicken dibalut barbeque sauce dengan level kepedasan yang dapat dipilih mulai level 0-5 dan disajikan dengan cheese sauce.

Nah, untuk melengkapi grand opening Richeese Factory Kawi ini, diadakanlah promo diskon 50% untuk menu Combo Fire Wings dan Combo Fire Chicken dengan level kepedasan yang bisa dipilih sesuai selera. Promo ini dibuka mulai jam 10.00-17.00 WIB tepat tanggal 15 Juni 2015.

Suasana Grand Opening Richeese Factory Malang/ copyright by Vemale.com

Di bawah naungan PT. Richeese Kuliner Indonesia, Richeese Factory masih akan terus melakukan ekspansi ke beberapa kota lainnya dengan target jumlah total 60 outlet di akhir tahun 2015. Hal ini membuktikan bahwa Richeese Factory konsisten mengembangkan bisnisnya dengan memberikan apresiasi kepada para pelanggan agar dapat lebih mudah menjangkau lokasi outlet dan menikmati menu Richeese Factory.

Nah, sebelum terlambat segera datangi outlet Richeese Factory Kawi-Malang ini ya ladies. Anda bisa merasakan berbagai menu dengan potongan 50% sebelum jam 5 sore lho.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading