Sukses

Lifestyle

Kokiku Tv, Gelar Demo Masak Dengan Tema Modern Ramadan Food

Menyajikan hidangan yang lezat saat bulan Ramadan tentu bukan perkara susah. Ada banyak menu yang dapat disajikan dan dikreasikan. Bila Anda bosan dengan menu itu-itu saja, Anda tak perlu khawatir karena Kokiku Tv akan membuat eksperimen memasak menjadi seru dan menyenangkan serta menghasilkan menu baru yang lezat serta menutrisi.

Demo masaka untuk yang pertama ini dihadiri sekitar 40 orang pecinta kuliner | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Ya, Kokiku Tv merupakan online portal kuliner yang berisi video masak, artikel dan berita makanan sampai kegiatan kuliner. Dan pada kali ini, Kokiku Tv mengadakan event demo masak untuk dapat bertemu langsung dengan para pecinta kuliner. Mengingat bulan Ramadan dan Lebaran sebentar lagi, maka tema event kali ini ialah Let Say It With Food.

Diperagakan oleh chef andalan dari Kokiku Tv, acara ini semakin menarik | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Ini baru pertama kali kita buat demo masak langsung oleh para pecinta Kokiku Tv. Dan totalnya, ada sekitar 40an orang yang hadir. Kita ingin para penonton merasakan langsung bagaimana proses memasak. Kita juga mengajak para hadirin untuk melakukan experience dari Kokiku Tv dan kita bisa saling sharing serta berkumpul dengan para chef Kokiku Tv," ungkap Nadia Hudyana selaku Founder & CEO Kokiku Tv di Kitchen Studio Almond Zucchini Prapanca Jakarta Selatan pada Sabtu 30 Mei 2015.

Revo turut hadir dalam meramaikan acara demo dan ia pun membuat salah satu resep andalannya | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, melalui menu masakan modern Ramadan food, berarti kita bisa mengucapkan maaf melalui masakan. Mengingat Ramadan identik dengan maaf memaafkan, bila diucapkan secara verbal suatu hal yang biasa terjadi. Kali ini Kokiku Tv mengajak semuanya memaafkan melalui masakan yang sangat jarang terjadi.

Modern Ramadan Food merupakan menu-menu yang dikreasikan para chef di Kokiku Tv. Misalnya spaghetti rendang dibuat oleh Yuda Bustara, ayam panggang dengan saus opor hasil kreasi Revo dan kue cubit trendy sebagai hidangan penutup oleh Putri Miranti.

Demo masak dengan tema modern ramadhan food bertujuan memberikan resep menu ramadhan yang menggugah selera | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Pada kesempatan kali ini, Kokiku Tv mengambil tema Ramadan dan Lebaran. Dan menu satu ini merupakan makanan favorite saya. Spaghetti rendang. Yang beda dari menu ini tidak pakai rendang, tapi pakai minyak rendang dan rasanya tidak pedas," tambah chef Yuda Bustara dalam kesempatan yang sama.

Kokiku Tv berharap dengan berkembangnya dunia memasak, ingin selalu membawa sesuatu yang baru dan interaktif dengan para pecinta kuliner. Tidak hanya di digital saja, namun event seperti ini diharapkannya juga akan tetap terus berjalan.

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading