Sukses

Lifestyle

Wine & Cheese Expo, Hadir Di Jakarta Fashion & Food Festival 2015

Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) kini hadir kembali di La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Setelah 12 kalinya diselenggarakan acara ini, namun pada tahun 2015 dibukanya Food Festival Kampoeng Tempoe Doeloe (KTD) dan Wine & Cheese Expo.

Kampoeng Tempoe Doeloe menyajikan ragam kuliner tradisional negeri ini, sedangkan Wine & Cheese Expo menghadirkan berbagai aneka wine atau minuman anggur dan keju. Ada juga cokelat dari produsen dan distributor terbaik dari beberapa negara sahabat, seperti New Zealand, Prancis, Portugal, Spanyol hingga Austria.

Wine & Cheese Expo terlihat sangat ramai dikunjungi. Pengunjung tak hanya membeli dan mencicipi berbagai wine, keju dan cokelat dari beberapa negara saja, namun juga bisa mengikuti Wine & Sake Workshop for Sommelier dan Indonesia Best Sommelier Competition. Acara ini dipersiapkan untuk memberikan nilai tambah dan pengetahuan bagi para pecinta wine.

Soegianto Nagaria selaku Chairman JFFF 2015 mengatakan bahwa kegiatan ini disebut sebagai ajang pertukaran budaya, sekaligus memberikan peluang untuk mempromosikan JFFF ke tingkat internasional.

Copyright by Vemale.com

"Untuk mempromosikan makanan, kita juga mau bawa ke ranah internasional. Kita ingin melakukan pertukaran dengan negara lain, yakni dengan mengadakan Wine & Cheese Expo. Ada sake juga, sebagai bagian dari pertukaran budaya dengan Jepang," kata Soegianto di La Piazza Kelapa Gading Jakarta Utara Senin 18 Mei 2015.

Selain itu, ada kegiatan seru yang membuat akhir pekan Anda menjadi berkualitas dengan keluarga, yaitu bisa melihat langsung demo masak yang akan mendemonstrasikan resep-resep terpilih yang bisa menjadi inspirasi. Menu masakan Korea atau pun pasta akan ditunjukkan, serta berbagai kompetisi menarik seperti Chocolate Cup Competition hingga Fruit Creativity juga akan memeriahkan acara.

Kegiatan tersebut digelar dari hari senin sampai kamis, pada pukul 16.00 hingga 22.00 wib, sedangkan hari Jumat mulai pukul 16.00 hingga 23.00 wib. Bagi Anda yang ingin melihat dan mencicipi ragam wine dari beberapa negara di dunia, Wine and Cheese Expo hadir selama kurang lebih satu bulan lho mulai dari tanggal 13 Mei hingga 7 Juni 2015.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading