Sukses

Lifestyle

CasCades Restaurant, Sajikan Traditional Japanese Dinner Bersama Chef Junichi Shibata

Restoran CasCades yang terletak di Ubud-Bali dengan bangga menyelenggarakan acara spesial makan malam dengan chef tamu eksklusif bersama  chef Junichi Shibata dari Rue de Shuri Restaurant dari Tokyo. Ada enam menu makan malam yang disajikan para hari Rabu 6 Mei 2015 kemarin di Cascades Restaurant. Bekerja sama dengan eksekutif chef CasCades, Nic Vanderbeeken, dua chef jago ini membuat hidangan tradisional Jepang yang lezat.

Chef Junichi Shibata  sendiri memulai karirnya di Eropa. Memiliki banyak pengalaman menyajikan makanan Eropa, chef Junichi Shibata kembali ke Tokyo untuk membangun usahanya sendiri. Meskipun restorannya terletak di Tokyo, namun menu makanan yang disajikan memiliki nuansa Eropa, khususnya Perancis yang kental.

Copyright by CasCades restaurant

Chef  Nic dan chef Junichi menggabungkan kemampuan mereka dalam dunia olah makanan dengan memerhatikan keseimbangan rasa dan semangat untuk menyajikan sajian luar biasa seperti Chirasi sushi dan Wagyu suki-yaki. Untuk mendapatkan kesempatan pengalaman menarik menikmati sajian traditional Japanese food dengan kualitas rasa bintang Michelin di CasCades restaurant, tempatnya terbatas lho.

Detail menu 6 makanan Jepang/ CasCades restaurant

Reservasi tempat dengan 6 menu khusus ini dihargai mulai Rp 1.250.000 ++ tanpa wine dan Rp 2,050,000++ dengan wine sebagai minumannya. Tunggu apalagi, jika kebetulan berada di Bali, boleh mampir ke CasCades Restaurant nih.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading