Sukses

Lifestyle

Kebab Turki Baba Rafi, Luncurkan Frozen Food Untuk Sajian Kebab Lebih Tahan Lama

Jaringan waralaba kebab terbesar di Indonesia, Kebab Turki Baba Rafi bukan hanya menjual kebab fresh saja lho. Kini, Kebab Turki Baba Rafi juga meluncurkan rangkaian produk terbarunya yaitu Frozen Kebab, sekaligus toko kuliner online untuk belanja makanan cepat saji, lezat & sehat di www.babarafionline.com.

Frozen Kebab merupakan inovasi terbaru dari PT. Baba Rafi Indonesia yang menawarkan tujuh varian kebab, yaitu Beef Kebab, Chicken Kebab, Chijeu Kebab, Teriyaki Kebab, Fruit Kebab, Apple Pie Kebab dan Choco Banana Kebab.

Adapun komposisi dari 7 varian tersebut adalah sebagai berikut:

  1. Frozen Kebab Apple Pie, yaitu Filling apple pie yang terbuat dari apel segar, dimasak dengan kismis dan kayu manis.
  2. Frozen Kebab Beef, merupakan Filling daging kebab dengan campuran saus khas Baba Rafi.
  3. Frozen Kebab Chicken, adalah isian ayam panggang yang kaya rempah dipadu dengan gurihnya tortila.
  4. Frozen Kebab Chijeu adalah perpaduan antara daging kebab, telur dan saus keju ala BabaRafi.
  5. Frozen Kebab Chocoban merupakan kombinasi antara gurihnya keju, manisnya coklat dan legitnya pisang.
  6. Frozen Kebab Fruit, adalah perpaduan aneka buah yang segar dan lembut, dipadu dengan krim vanila yang manis.
  7. Frozen Kebab Teriyaki, ialah daging ayam yang diolah dengan irisan bawang bombay dan dipadu dengan saus Teriyaki.

Menurut Hendy Setiono sebagai penggagas Kebab Turki Baba Rafi, mengatakan bahwa di tahun 2015 ini dengan bangga menghadirkan inovasi produk kebab dan toko kuliner online babarafionline.com yang khusus dipersembahkan bagi konsumen setia di Indonesia.

Frozen kebab/ Copyright by Baba Rafi

"Frozen kebab dan situs belanja kuliner online ini digagas tidak hanya sebagai solusi pilihan makanan cepat saji untuk keluarga, namun yang terpenting adalah komitmen untuk dapat mengajak dan memberdayakan pengusaha kecil dan menengah (UMKM) di wadah ini untuk bisa mengenalkan dan memasarkan produk-produk terbaiknya," katanya saat ditemui di Pondok Labu Jakarta Selatan Selasa 28 April 2015.

Sementara itu, Direktur Pemasaran Kebab Turki Baba Rafi, Nilam Sari menambahkan, toko kuliner online www.babarafionline.com juga menawarkan beragam produk makanan beku, makanan kering dan buah tangan yang populer di masyarakat dengan harga bersaing, berkualitas, bergizi, sehat dan tentu saja rasa yang lezat.

Frozen kebab beef/ copyright by Baba Rafi

"Seluruh produk yang ditawarkan dijamin halal dan berbelanja di situs ini aman sistem pembayarannya, karena proses pembayaran atas nama perusahaan. Sehingga kepastian pengiriman barang sampai ke customer, bisa lebih aman dan terjamin," tambah Nilam.

Lebih lanjut, Nilam menjelaskan bahwa produk Frozen Kebab dijamin kesegarannya karena tidak menggunakan pengawet, dan masa kadaluwarsa hanya 1 bulan sejak diproduksi. Frozen Kebab begitu cocok menjadi panganan yang disajikan di berbagai kesempatan yang berbeda. Dalam 1 pack Frozen Kebab terdiri dari 5 buah kebab mini, dengan harga jual ke konsumen via babarafionline.com Rp 40.000,- untuk setiap pack.

Luncurkan produk frozen food baru/ Copyright by Vemale.com

Selain itu, Baba Rafi frozen food juga membuka kesempatan untuk para ibu-ibu rumah tangga yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi agen/reseller produk frozen food Baba Rafi. Cara belanjanya begitu mudah, dapat diakses di mana saja dan kapan saja, serta produk yang dipesan akan diantar ke alamat yang ditentukan.

Nah,ingin membeli produk baru Kebab Baba Rafi frozen food ini kan? Segera kunjungi saja www.babarafionline.com.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading