Sukses

Lifestyle

Nikmatnya Sajian Makanan Amerika & Meksiko di Applebee's

Saat ini sudah banyak restoran yang menyajikan makanan khas Amerika seperti fried fries, burger, dan sandwich. Namun bagaimana dengan menikmati hidangan makanan Amerika dengan sentuhan Meksiko di Jakarta? Berbeda dengan tempat makan yang satu ini, suasana yang menyenangkan bisa Anda nikmati dengan keluarga, sahabat atau kerabat. Selain itu, cita rasa di restoran ini juga tak perlu diragukan.

Restoran tersebut ialah, Applebee's, yang merupakan jaringan restoran Amerika Serikat yang membuka cabangnya di Indonesia. Terletak di lantai lima Plaza Senayan, konsep  design casual dining pun langsung dapat terlihat. Warna interior merah, hijau dan kuning pun meramaikan restoran tersebut.

"Konsepnya casual dining karena kami ingin siapa pun bisa datang. Tanpa harus berpakaian rapi dan kaku. Ini juga diperuntukkan lebih ke keluarga," kata Alvin Gunavanta selaku Marketing Executive Applebee's di Plaza Senayan Senin 13 April 2015.

"Sementara untuk kursi, ada tempat makan bersekat, area makan semi privat, hingga yang terbuka. Ada pula area smoking dan non-smoking yang disediakan oleh restoran yang dapat menampung sampai 250 orang ini," tambahnya.

Grill chicken breast/ Copyright by Vemale.com

Menu yang disajikan dapat Anda temukan beragam masakan Amerika dengan sentuhan Meksiko yang semuanya grill and bar. Chicken wonton tachos adalah hidangan pembuka yang cukup lezat. Yang isinya antara lain pangsit ala Meksiko, yang dipotong berbentuk segitiga membungkus kubis, selada dan dada ayam serta daun ketumbar di dalamnya. Rasanya renyah, gurih dan kubisnya pun terasa segar di mulut.

Selain itu ada pula, grill chicken breast, bumbunya begitu meresap dalam daging ayam tersebut. Tekstur daging ayamnya pun terasa lembut dengan kematangan yang pas. Agar terasa pedas, Anda bisa menambahkan saus cabai.

Classic burger/ Copyright by Vemale.com

"Di Applebee's belum lengkap rasanya jika tidak mencoba beberapa signature menu lainnya yang terdiri dari steak, burger seafood, sandwich sampai salad," ucapnya.

Menurut Alvin Gunavanta, salah satu signature menu yang ada di tempat ini ialah classic burger, terasa berbeda karena patty-nya memiliki rasa gurih.

Blue ribbon brownie/ Copyright by Vemale.com

"Kentang goreng di sini juga berbeda dari kentang goreng kebanyakan. Karena di sini ukurannya lebih besar dan sekel. Ketika digigit pun terasa penuh," jelas Alvin.

Banyak pilihan menu pembuka, utama hingga makanan penutup dan beragam aneka minuman. Restoran ini rencananya dalam waktu dekat akan membuka cabang di St. Moritz, di kawasan Jakarta Barat. Buka dari pukul 11.30-23.00 wib pada hari biasa, dan 11.30-01.00 pada akhir pekan.

Nah, silahkan datang saja ya jika ingin tahu seperti apa sajian lezat Applebee's ya.



(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading