Sukses

Lifestyle

Pesan Makanan Kaki Lima di Sabang Lewat Foodpanda, Makan Jadi Lebih Praktis

Untuk Anda yang tinggal di Jakarta dan senang berwisata kuliner, pasti Anda tidak asing dengan Jalan Sabang. Jalan Sabang sudah terkenal dengan jajanannya yang beragam. Jika Anda mencoba pergi ke sana, Anda akan disuguhkan dengan pemandangan di mana banyak tempat makanan dan jajanan di sepanjang jalan tersebut. Mulai dari makanan yang ada di restoran sampai kaki lima ada di jalan sabang ini. Karena unik dan banyaknya jajanan kaki lima di pusat jajanan Jalan Sabang ini, foodpanda (www.foodpanda.co.id) global online food ordering marketplace akan mengajak Anda untuk merasakan pengalaman bagaimana mudahnya menikmati jajanan yang ada di Jalan Sabang dengan mudah.

Sabang Street Food merupakan sebuah konsep yang dibuat agar Anda dapat memesan makanan di Jalan Sabang dengan mudah dan tanpa harus jauh–jauh ke sana. Makanan yang ada di Sabang Street Food ini adalah makanan-makanan yang dijual oleh tempat makan kaki lima yang ada di jalan sabang. Konsep ini sangat berbeda dengan konsep–konsep yang sudah ada di foodpanda, karena dalam Sabang Street Food sendiri konsepnya lebih mengarah kepada beberapa jenis makanan yang dijual oleh pedagang kaki lima yang ada di jalan sabang.

Copyright by Vemale.com

Makanan yang disediakan juga cukup beragam. Dalam Sabang Street Food ini terdapat 8 jajanan kaki lima yang disajikan, di antaranya adalah Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih, Warung Soto Ceker dan Ranjau Pak Gendut, Bubur Ayam Sabang Bang Roby Asli Betawi, Raja Bebek Bakar 21, Gudeg Asli Yogya Ibu Laminten, Bakmi Roxy, Martabak Bangka Komeng dan Pempek Palembang. Ke depannya, jumlah jajanan kaki lima akan terus bertambah.

Berbagai makanan Jalan Sabang/ Copyright by Vemale.com

Sabang Street Food ini sudah bisa dipesan mulai pukul 6 sore sampai 10 malam dengan kisaran harga yang sangat bersahabat mulai Rp 2.000,00 – Rp 50.000,00. Sistem pemesanan Sabang Street Food ini sama seperti sistem pemesanan yang sudah ada di foodpanda, yaitu melalui website foodpanda (www.foodpanda.co.id) atau melalui aplikasi foodpanda. Link langsung untuk Sabang Street Food  https://www.foodpanda.co.id/restaurant/i4sp/sabang-street-food.

Copyright by Vemale.com

Makanan yang terdapat di Jalan Sabang bisa diantar oleh jasa antar yang disediakan sendiri oleh foodpanda ke daerah yang berada di radius 5 km dari Jalan Sabang. Daerah–daerah yang bisa menikmati makanan kaki lima yang ada di jalan sabang adalah Matraman, Senen, Sawah Besar, Menteng, Kemayoran, Thamrin, Sudirman, Tebet, Tanah Abang, Setia Budi, Kuningan, Tambora, Taman Sari, Palmerah, Gambir, Johar Baru, Cempaka Putih, dan Grogol Petamburan.

Nah, Anda berada di sekitar situ dan merasa ingin makan jajanan Jalan Sabang? Kenapa tidak mencoba memesannya lewat foodpanda?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading