Sukses

Lifestyle

Chatime, Ubah Pisang Jadi Minuman Segar & Menyehatkan Dalam Menu Baru Banana Series

Bagi Anda yang gemar makan buah pisang, tentu selain rasanya yang enak, pisang memiliki banyak manfaat untuk tubuh. Cara mengonsumsi buah yang memiliki kulit berwarna kuning ini bervariasi. Mulai dari dibuat kue sampai dengan minuman. Bila ingin mencoba minuman rasa pisang yang segar dan sehat, coba Chatime yang kini menghadirkan banana series.

Biasanya Chatime dikenal dengan minuman bubble tea-nya, namun karena buah pisang memiliki banyak manfaat, maka dibuatlah minuman yang berbeda dari biasanya.

"Mengonsumsi pisang tentu banyak manfaat yang akan Anda dapatkan, seperti memperlancar pencernaan karena pisang mengandung vitamin dan serat yang tinggi, menurunkan berat badan karena pisang memiliki kandungan kalori yang relatif kecil dan meningkatkan kesehatan otak," papar Medya Ika Ayu selaku Public Relations & Brand Activations Departement di Senayan City Jakarta Pusat Selasa 31 Maret 2015.

Banana series jadi menu baru/ Copyright by Chatime

Lebih lanjut, Medya menjelaskan manfaat pisang dapat menyeimbangkan jumlah cairan dalam tubuh dengan kandungan kalium yang terkandung dalam pisang. Dan mengobati sakit maag karena memiliki kandungan zat penangkal asam dalam tubuh, sehingga dapat meredakan maag.

Manfaat lainnya mengonsumsi buah pisang adalah dapat membantu meningkatkan suasana hati sehingga mood menjadi stabil dan tidak gampang stres.

"Di Chatime buah pisang diolah menjadi minuman yang enak dan menyegarkan. Ada lima pilihan rasa, yaitu chocolate banana smoothies dengan sensasi rasa unik kombinasi pisang dan cokelat. Strawberry banana smoothies yang menggabungkan pisang dan strawberry menghasilkan rasa yang menyegarkan," jelasnya.

Minuman baru yang sehat segar mengenyangkan/ copyright by Chatime

"Banana milk tea, sangat cocok untuk Anda yang menggemari campuran susu. Kemudian mocha banana bagi Anda yang suka dengan rasa dan aroma mocha. Serta frutti banana smoothies, campuran beraneka buah seperti mangga dan strawberry," tambah Medya.

Produk terbaru banana series dapat Anda temui mulai tanggal 1 April 2015 di 115 gerai di seluruh Indonesia. Yuk segera rasakan kesegaran dan manfaat minuman terbaru dari Chatime banana series ini.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading