Sukses

Lifestyle

Mengenal Sehat Dan Segarnya Infused Water Bersama Foodpanda

Saat ini adalah tren dan gaya baru untuk hidup sehat. Gaya hidup sehat ini mulai menyebar ke seluruh daerah perkotaan yang orang-orangnya tinggal di antara polusi perkotaan yang sangat tinggi. Banyak minuman dan makanan sehat sedang digemari oleh masyarakat Indonesia. Beberapa makanan dan minuman sehat yang digemari, di antaranya adalah salad, roti gandum, segala jenis makanan organik, jus dan infused water. Kali ini foodpanda (www.foodpanda.co.id) globalonline food ordering marketplace mengajak Anda untuk mengetahui apa itu infused water dan beberapa manfaatnya.

Infused water adalah air putih yang di dalamnya terdapat buah-buahan segar sehingga ketika air ini diminum menghasilkan rasa dan aroma buah-buahan yang segar. Aroma dan rasa buah-buahan ini dihasilkan dari perendaman buah-buahan yang ada, dimasukkan ke dalam air dalam waktu tertentu. Proses perendaman dan pendiaman yang dilakukan pada suhu rendah akan menghasilkan infused water yang lebih segar.

Infused water dengan buah-buahan segar/ copyright by Foodpanda

Membuat infused water tidaklah sulit. Kita bisa menyiapkan sendiri di rumah atau di kantor dari satu atau beberapa jenis buah-buahan yang ada. Hanya buah-buahan yang digunakan untuk infused water adalah buah-buahan yang mempunyai rasa asam dan manis sehingga dapat menghasilkan rasa yang menyegarkan. Beberapa buah-buahan yang sering digunakan dalam infused water adalah lemon, anggur, belimbing, jeruk, strawberry, dan blueberry. Terkadang beberapa orang menambahkan daun mint dan teh hijau ke dalam infused water.

Bukan hanya segar tapi juga sehat/ Copyright by Foodpanda

Selain untuk memberikan rasa pada minuman, infused water memiliki manfaat yang sangat baik, di antaranya adalah dapat membantu pembakaran lemak serta melancarkan pencernaan  dan membantu menurunkan berat badan. Selain itu, infused water dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu menjaga kesehatan tubuh dengan mencegah insomnia dan mengobati beberapa penyakit seperti asma, depresi, penyakit jantung dan kanker. Infused water juga berguna sebagai detoksifikasi, di mana dapat membantu tubuh dalam membunuh racun yang ada di tubuh dan menghambat radikal bebas dari polusi yang ada serta menghambat penuaan.

Jadi, terapkan hidup sehat dari sekarang dengan minum infused water dan jangan ragu juga memesannya di FoodPanda.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading