Sukses

Lifestyle

Dancing Crab: Tempat Makan Kepiting Yang Enaknya Luar Biasa

New Crab On The Block! Dancing Crab baru saja membuka cabang baru restorannya. Tim dari Qraved.com diundang untuk menghadiri press conference-nya. Okay, let’s talk about Dancing Crab

Foto: copyright craved.com

Restoran ini punya spesialisasi dengan Louisiana Seafood, terutama Louisiana Style Crabs. Yang membuat style makan di restoran ini beda dari yang lain adalah.. para pengunjung tidak makan kepiting yang disajikan di atas piring. Kepiting yang sudah siap saji akan langsung disajikan di atas meja! Restoran ini memulai bisnis pertamanya di Singapura, sejak launching hingga sekarang selalu ramai. Bahkan warga Jakarta banyak yang rela datang ke sana demi makan kepitingnya. Lalu, mereka melebarkan bisnis ke Tokyo, dan sekarang ada di JAKARTA! Ok, cukup dengan sejarahnya, pasti kalian penasaran kan dengan makanannya? Check this out!

Combo 1 Zesty Garlic Butter

Foto: copyright craved.com

Ini dia juaranya! Mike Tyson dari semua hidangan di sini. Ok, poin pertama, Dancing Crab memakai kepiting lokal, tapi kami kaget melihat kepitingnya, GEDE BANGET mirip kepiting Sri Lanka. Kepitingnya bener-bener cooked to perfection, dagingnya empuk dan mudah diambil dari cangkangnya. Tetapi yang membuat kepiting ini bener-bener amazing adalah saus Zesty Garlic Butternya! Butter sauce memang pasangan paling cocok dengan seafood, tapi di sini, kalian bisa merasakan harum dari bawang putih, dan ada rasa citrus yang menyegarkan. Bener-bener cocok dinikmati dengan udang, kerang hijau, kerang tahu, dan sayuran lainnya, yang pasti Jagungnya juga enak! Gotta keep it LOUISIANA STYLE!

Tip: Pesan butter bread dan makan roti tersebut dengan sisa-sisa saos yang ada di meja. Oh YUM.

Combo 1 DC Signature Sauce

Foto: copyright craved.com

THIS! Ini adalah saus yang tidak akan bisa di dapatkan di tempat lain. Dancing Crab SIGNATURE SAUCE! Rasanya memang unik, pedas manis. Tetapi pedasnya bukan sambal ya, kalau kalian suka makan Cajun Style BBQ, rasanya agak mirip, kalian juga bisa merasakan pedas dari black peppernya. Dari gigitan pertama, kalian bisa sadar kalau ini benar-benar Southern style banget.

Lobster Roll

Foto: copyright craved.com

Bayangkan saja hotdog, tapi versi yang jauh lebih fancy (cieeeeh). Ini adalah Lobster Roll! Tidak memakai sosis di dalamnya, tetapi daging dari buntut lobster. Enak banget! Lobsternya empuk dan sangat terasa, bener-bener compliment dengan tar-tar sauce yang disediakan. A must try.

Bar

Foto: copyright craved.com

Pintu Masuk

Foto: copyright craved.com

Open Kitchen

Foto: copyright craved.com

Dining Area dengan Live Seafood

Foto: copyright craved.com

Kelihatan seru dan enak banget kan? 

Untuk alamat, no telp, jam buka, dan booking klik: BACA SELANJUTNYA

 

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading