Sukses

Lifestyle

Bottega Ristorante: Nikmatnya Makan Enak di Tempat Yang Super Nyaman

Bottega adalah restoran baru di Jakarta. Saat tim Qraved.com mendatangi tempat ini, mereka langsung terpesona dengan interiornya. Perhatian Anda akan langsung tertuju pada puluhan lampu bohlam yang digantung di dalam ruangan. Keren banget dan artistik, interior bohlam itu menjadi favorit tim Qraved.com dari restoran ini. Check this out!

Foto: copyright qraved.com

Foto: copyright qraved.com

Outdoor area yang sangat pewe dan santai banget.

Foto: copyright qraved.com

Awesome bar!

 

Bukan hanya interiornya saja yang keren, makanan di sini enak dan harus dicoba. Selain rasa yang enak, presentasi hidangan yang disajikan juga cantik. Check this out:

Roasted Bone Marrow

Foto: copyright qraved.com

Parsley, Garlic Confit, Grilled Sliced Baguette. Hidangan ini sangat lezat. Sumsumnya sangat lembut dan penuh dengan rasa. Cocok dimakan dengan roti, rasanya makin enak.

 

Camembert Quesadilla

Foto: copyright qraved.com

Berries Preserve, Arugula, and Candied Cashew. Quesadilla ini menggabungkan selai berries dan keju di dalamnya, hingga tercipta menggabungkan rasa manis dan asin. It was a delicious taste explosion! Asin dari kejunya justru membuat rasa manis dari selai lebih terasa. Enaknya!

 

Spaghetti Nero Sepia with Octopus in Pink Sauce

Foto: copyright qraved.com

Ini adalah Squid ink spaghetti dengan octopus, cherry tomatoes, Argula dan Shaved Parmesan. Jarang sekali pecinta kuliner bisa menemukan gurita yang dimasak sampai sempurna, tapi yang satu ini perfectly cooked! Guritanya empuk sekali, gampang dipotong, gampang dikunyah. Chefnya memang jago mengolah hidangan yang satu ini.

 

Salted Caramel Churros

Foto: copyright qraved.com

One of the best churros ever!

 

Check out this video yang dibuat tim Qraved.com

 

Recommended untuk Anda yang mau makan-makan cantik!

Untuk alamat, no. telp, dan jam buka, click: BACA SELANJUTNYA

 

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading