Sukses

Lifestyle

Minuman Cola Rasa Bawang Putih, Segar Atau....?

Lagi-lagi Jepang mengeluarkan produk yang sangat unik Ladies. Sebuah daerah di Jepang yang bernama Aomori terkenal akan hasil bawang putihnya yang melimpah ruah. Setelah mengeluarkan produk es krim bawang putih, di bulan Januari 2015 ini mereka mengeluarkan produk minuman cola dengan rasa bawang putih yang diberi nama Jats Takkola.

Aomori memang dikenal sebagai kota bawang putih di Jepang. Bawang putih yang dipanen melimpah dan akhirnya diolah menjadi berbagai makanan dan minuman. Yang terbaru adalah produk ini, Jats Takkola.

Seperti yang telah dilansir oleh rocketnews24.com, minuman ini tak jauh beda dengan minuman cola lainnya. Dikemas dalam sebuah botol yang mudah dibawa kemana saja, minuman ini merupakan cola yang dicampur dengan bawang putih yang sudah ditumbuk. Anda harus mengocoknya terlebih dahulu sebelum meminumnya agar tercampur dengan sempurna. Rasa minuman ini sama saja dengan cola pada umumnya, hanya terasa sedikit sentuhan bawang putih

Minuman ini dijual online lewat website merchandise resmi dari Aomori. Anda bisa mendapatkannya dengan harga 7,200 yen atau sekitar Rp. 600.000,- per 24 botol atau jika Anda berkunjung ke Jepang Anda bisa membelinya dengan harga Rp.25.000,- per botolnya. Penasaran mencobanya?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading